Kamis, 08 November 2012

Menghilangkan Kode Captcha di Blog Memudahkan Untuk Berkomentar

Di malam hari setelah menyelesaikan tugas yang kian menumpuk membuat otak dan pikiran saya menjadi panas serasa air yang sedang menggolak. Tiada hari tanpa mengerjakan tugas mata kuliah apalagi mata kuliah praktikum pasti seminggu itu saya harus menyetorkan 2 makalah praktikum itu juga lumayan membuat otak saya menjadi pusing belum sama tugas - tugas mata kuliah lain.

Setelah selesai mengerjakan tugas untuk menghilangkan kepenakan di kepala saya, biasanya tugas - tugas itu saya kerjakan di malam hari mungkin suasananya enakan di malam hari untuk mengerjakan tugas. Nah setelah tugasnya selesai biasanya saya suka browsingan internet, berkunjung ke blog - blog sahabat sambil baca - baca cerita yang mereka tulis di blognya lumayan lah bisa membuat pikiran saya yang panas tadi bisa menjadi dingin kembali. Kata - katanya yang bagus suka bikin saya kagum dan ingin meninggalkan jejak saya dengan meninggalkan komentar di postingan yang ia tulis namun ada gejala yang sepele namun membuat saya kesulitan untuk meninggalkan jejak, mau tau itu apa?

Ya benar sekali, "Kode Captcha" kode ini terkadang membuat saya kesulitan untuk meninggalkan jejak di setiap postingan yang bagus. Ketika saya selesai membaca dan ingin meninggalkan jejak Kode ini selalu muncul apabila saya gagal untuk kesekian kalinya biasanya saya mengurungkan niat saya untuk meninggalkan jejak karna "Kode Captcha" nya sulit untuk saya masukan. Mungkin mata saya udah mulai lemah melihat kode - kode seperti itu. Untuk yang postingannya bagus sayang sekali apabila setiap orang yang berkunjung dan ingin berkomentar mendapatkan kesulitan untuk meninggalkan komentarnya.

Bagi sahabat yang ingin menghilangkan "Kode Captcha" dan memudahkan setiap orang untuk meninggalkan komentarnya bisa di coba denga cara masuk ke "Pengaturan Blogger"  ==> Dilanjutkan ke "Post dan Komentar"  ==> dan pilih  "Tampilkan verifikasi kata" di situ ada pilihan Ya atau Tidak untuk menghilangkan "Kode Captcha" yang pastinya kita pilih tidak


 Semoga saja dengan menghilangkan "Kode Captcha" di post komentar dapat memudahkan pembaca untuk memberikan komentarnya.

2 komentar: