Kamis, 02 Mei 2013

Blogger, Sarana Untuk Berbagi dan Curhat

Ada halnya bagi kita untuk tidak bisa mencurahkan isi hati kita ke teman atau sahabat terdekat kita disebabkan hal yang mungkin sangat pribadi atau juga bagi temen - temen yang suka ngegalau di beberapa situs jejaring sosial kalo aku si bikin status alay dan gak jelas itu suka malu kal co di lihat sama orang apalagi kalau ketauan sama temen - temen pasti suka di bahas deh tuh di kampus dan suka di ketawain. Jadi untuk di jejaring sosial saya anti alay. Bagaimana jika semua permasalahan yang ada, gelisah, sedih, senang, pengen curhat tapi malu mau curhatnya sama siapa takut di ketawain. Blogger juga menurut saya tidak jauh berbeda dengan jejaring sosial dengan kita menulis di Blog kita bisa ko menambah teman dengan saling berkomentar yang mereka post.

Salah satu aktivitas saya dalam ngeblog adalah untuk belajar nulis dan tentunya memperbanyak teman blogger di seluruh nusantara. Selain itu Blog juga sudah menemani saya, dengan adanya blog ini saya gak perlu malu lagi untuk mencurahkan segenap isi hati saya. Temen - temen blogger di luaran sana bisa membaca tulisan saya dan alhamdulilah ada dari mereka yang memberikan tanggapan positif dan memotivasi saya ketika isi tulisan itu adalah kegalauan saya. Kritik dan saran dari temen - temen semua akan menjadi sebuah pembelajaran.

Kegunaan yang lainnya adalah sarana untuk berbagi, banyak hal yang bisa kita bagi dan pasti teman - teman blogger yang lainnya juga akan tertarik apabila kita nge-share hal yang bermanfaat. So jadikanlah blog itu sebagai sarana untuk kita mencurahkan segala isi pikiran atau hal apapun dalam hal yang postitif dan bisa di terima oleh orang banyak.

17 komentar:

  1. benner bgts sob....
    sudah banyak yang menjadikan blogger sbg tmpat curhatnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada bikin status yang galau di facebook kan hahahaaa

      Hapus
  2. nyimak aja sob. .
    thanks. . .

    BalasHapus
  3. My developer is trying to persuade me to move to .net from PHP.

    I have always disliked the idea because of the expenses.
    But he's tryiong none the less. I've been using Movable-type on a number of websites for about
    a year and am anxious about switching to another platform.
    I have heard fantastic things about blogengine.net. Is there a way I can import all my wordpress content
    into it? Any help would be greatly appreciated!

    Feel free to surf to my webpage how to get pregnant

    BalasHapus
  4. klo sya, blog sbg sarana utk belajar baik itu menulis, memahami psikologi seseorg... etc

    BalasHapus
  5. Selain tempat untuk curhat blogger juga di jadikan sebagai tempat untuk mencari teman sehingga kita bisa mendapatkan teman lebih banyak lagi

    BalasHapus
  6. nah iyaa medsos jangan segala ditulis .. apalagi sekarang ada undang-undangan kejahatan media sosial ..

    BalasHapus