Rabu, 11 Mei 2011

Seagate Hadirkan HD 3.5 Inci Kapasitas 1 TB

SAN FRANCISCO - Seagate meluncurkan HD 3.5-inci pertama di dunia dengan kapasitas penyimpanan data 1TB per cakram disk.

Hadir dalam produk-produk GoFlex Desk dari Seagate adalah yang pertama memuat HD baru ini, memberikan kapasitas penyimpanan data hingga 3TB dan sebuah area kepadatan hingga 625 Gigabit per inci persegi, tertinggi di industri.

Seagate siap untuk menjual HD Barracuda desktop 3.5-inci kebanggannya dengan kpasitas 3TB pada 3 cakram disk, kapasitas yang berkecukupan untuk menyimpan hingga 120 film high-definition, 1.500 video games, ribuan foto atau tak terhingga jam musik digital – ke kanal distribusi pada pertengahan tahun 2011. Drive ini akan tersedia dengan kapasitas 2TB, 1.5TB dan 1TB.

“Beragam ukuran organisasi dan konsumen di seluruh dunia mengumpulkan konten digital dengan kecepatan tinggi, menghasilkan kebutuhan yang sangat besar atas penyimpanan konten digital dalam beragam bentuk yang memungkinkan,” jelas Rocky Pimentel, Executive Vice President dari Pemasaran dan Penjualan Seagate, seperti dikutip melalui keterangan resminya, Rabu (4/5/2011).

“Kami tetap fokus dalam memberikan kapasitas penyimpanan data, kecepatan dan pengaturan mudah yang dibutuhkan para konsumen kami dalam mengatasi pertumbuhan dari dunia digital.”

Drive eksternal GoFlex Desk berkesesuaian baik dengan sistem operasional (OS) kompter Windows dan Mac. Setiap drive memuat sebuah driver NTFS untuk Mac, yang memungkinkan drive untuk menyimpan dan mengakses file-file baik dari komputer ber-OS Windows dan Mac OS X tanpa perlu di reformat dulu. Drive eksternal GoFlex Desk 3.5-inci berdesain hitam mulus ini dapat diletakkan secara vertikal maupun horizontal guna mengakomodasi penempatan desktop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar