Sabtu, 22 Oktober 2011

Menggunakan Sebuah Beritahu Teman Script Untuk Drive Traffic Hari ini

Semakin banyak webmaster memiliki dilema berulang pada bagaimana meningkatkan arus lalu lintas di situs. Selama beberapa tahun terakhir banyak metode yang telah dikembangkan untuk memecahkan masalah ini. Sementara sebagian dari mereka akan bekerja di sana adalah mereka yang tidak akan membuat dampak yang kecil bahkan.

Salah satu metode yang telah melahirkan banyak kisah sukses dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web adalah pemasaran viral. Viral marketing memanfaatkan kecenderungan seseorang untuk berbagi sesuatu untuk menemukan informatif, menghibur atau menakjubkan.

Banyak perusahaan bank pada perilaku ini untuk menyebarkan produk mereka dan meningkatkan popularitas perusahaan atau situs web mereka. Viral marketing yang menggunakan banyak media menarik perilaku ini. Itu mungkin dalam bentuk cerita yang menarik, sebuah flash game addicting, video lucu dan banyak lainnya yang mungkin menarik minat seseorang.

Ini bentuk pemasaran cerdik biasanya biaya rendah dan merupakan alat yang bagus bagi setiap perusahaan untuk memanfaatkan. Manfaatnya sangat overshadows biaya atau usaha untuk menginisialisasi ini skema pemasaran. Setiap situs akan sangat manfaat yang viral marketing.

Beritahu Teman Script

Salah satu metode paling mudah dalam pemasaran viral menggunakan kirim naskah teman. Ini adalah script pemrograman sederhana yang Anda dapat melampirkan ke pemrograman website Anda. Umumnya, memberitahu teman-teman sebuah script yang dipasang di halaman dimana media ditempatkan sehingga seseorang dapat dengan mudah mengirim media ke salah satu dari teman-temannya atau anggota keluarganya.

Konsep dasar dari sebuah kirim naskah teman adalah sebuah script dimana seseorang mungkin masukan namanya, alamat e-mail, alamat e-mail penerima dan mengirim media ke penerima yang dimaksud seperti e-mail dengan lampiran. Sebagai penerima menerima e-mail dia tidak akan memikirkan mail mail spam karena dia akan melihat nama pengirim sebagai seseorang dia atau dia tahu dan percaya.

Beritahu teman naskah sangat menghilangkan kemungkinan diblokir karena mereka menggunakan informasi yang diinput oleh pengirim. Hal ini memungkinkan untuk penyebaran yang lebih luas metode pemasaran. Hal ini dapat sangat licik tapi sangat efektif.

Dengan e-mail yang dikirim dan membuka media dikirim baik akan dibaca, dilihat atau diputar. Juga bersama dengan mail akan menjadi penjelasan singkat mengenai perusahaan atau situs yang sponsor media dikirim. Hal ini memungkinkan untuk pengenalan baik nama, perusahaan situs atau produk-produknya. Bersama dengan itu lain kirim naskah teman.


Kemudian proses dimulai lagi. Karena semakin banyak orang menggunakan kirim naskah teman, semakin banyak orang akan mengetahui keberadaan perusahaan yang mensponsori atau situs. Orang yang membaca iklan dalam surat yang menyukai apa yang mereka lihat akan pergi dan klik pada link dan mengunjungi situs. Hal ini mendorong lalu lintas ke situs yang dihasilkan untuk sejumlah besar pelanggan potensial.

Beritahu Teman Script Ketersediaan

Seorang teman memberitahu script sangat sederhana dan tidak memerlukan metode yang rumit pemrograman. Bahkan, Anda bisa copy paste script dan hanya menaruhnya pada halaman yang dituju. Menemukan satu bahkan lebih sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke mesin pencari dan ketik di kotak pencarian "kirim naskah teman" kemudian tekan enter atau klik pergi.

Pada halaman hasil pencarian Anda akan melihat banyak link yang akan mengarahkan Anda ke sebuah situs di mana Anda bisa mendapatkan kirim naskah teman. Ini hanya akan menjadi masalah sederhana untuk melihat dan mencari script dan menyalin ke halaman web yang Anda maksudkan.

Dengan skrip kirim teman strategi pemasaran viral Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda yang berpotensi mantra keuntungan. Ini adalah script berbahaya sederhana yang menawarkan manfaat besar untuk biaya rendah dipasangkan dengan kreativitas yang besar dan pandangan ke depan.

Sangat penting bahwa Anda memiliki kesabaran dalam menggunakan kirim naskah teman. Jika media yang Anda pilih tidak mendapatkan jarak tempuh yang diharapkan itu, mungkin diperlukan beberapa waktu sebelum jadi menyebar atau bersama. Tapi pasti banyak orang akan melihat iklan Anda dan ada kemungkinan besar bahwa mereka akan mengunjungi situs Anda meningkatkan arus lalu lintas Anda.


Images Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar