Senin, 21 November 2011

Mau Makan Mesti Ada Kecap

Sahabat ini sedikit cerita saya kalo mau makan.
Sebenarnya sih saya makan sama apa saja masuk ya asal jangan sama pasir dan batu aja he....he.....he....he...
Namun anehnya nafsu makan saya seakan kurang mantap tanpa hadirnya seorang kecap....
Cie pake seorang kecap he....he....he...he...
Mungkin istilahnya kalau makan tanpa kecap seakan sayur tanpa garam..
Segala jenis makanan yang saya makan saya suka tambahkan kecap, mau makan mie, mau makan sayur mayur, mau makan daging apalagi saya suka makan telor dadar dan apa rasanya kalau telor dadar tersebut tidak di kasih kecap, kalo istilah dalam bahasa sunda (pada pada emam ke kapaksa) ha....ha....ha.....
Bagi yang tidak mengerti bahasa sunda silahkan tanya terhadap teman atau kerabat yang mengerti, kalau tidak ada bisa koment di bawah he...he...he...he
Kecap bagi saya suatu bumbu atau makanan pelengkap kalau seandainya makan tanpa kecap kaya gimana gitu, lidah saya seakan ada yang kurang....
ini sedikit cerita kehidupan saya.....

3 komentar:

  1. ha ha ha... persis amat dirikuw.... kalau makan musti ada Kecap.. tapi, btw, itu gambar,, iklan banget..he he ^_^
    ditunggu Kunjungan Baliknya yah :)

    BalasHapus
  2. kalau ane, makan mesti ada kerupuk gitu gan..
    kalau enggak ada, rasanya kurang enak banget gan..

    BalasHapus
  3. Waa kecap memang maniieess.. saya juga suka kecap Irfan..makanya jadi..(silahkan diteruskan xixiix ^_^


    *sudah terbayar janjiku membaca postingan ini, Nak ^_^

    BalasHapus