Kamis, 03 November 2011

Tak Seindah Cinta

Ternyata cinta itu tak seindah yang aku bayangkan yah,.. Sudah lama tak mengenal lagi cinta ko di saat ada seseorang yang bisa meluluhkan hati ini malah dia memanfaatkan aku yang sedang dilanda cinta...

Mungkin saya juga tidak menyalahkan kaum hawa yang salah satunya sudah berbuat yang mungkin bagi saya cukup menyakitkan...
Awalnya dia baik, saya beri beberapa pertanyaan kata dia, semua itu benar apa adanya,, tapi buktinya semuanya bualan semata

Mungkin tuhan masih berbaik hati sama saya telah memberikan buktu dan petunjuk, awalnya saya tidap percaya dengan semua itu tapi setelah saya melihatnya sendiri...
Bukan main, mungkin teman teman yang ada disini pernah di bohongin juga tetapi sangat berbeda sekali ketika kita di bohongi sama seseorang yang menurut kita sangat berarti....

Kesedihan ini masih terasa, mungkin sudah semingguan lebih dari kejadian itu, perasaan menyesal sudah mengenalnya, perasaan marah karna dia sudah tega berbohong wah pokonya semua campur aduk...

Teman teman yang membaca ini mohon kasih saran yah gimana biar hati saya tuh tenang dan gak mikirin dia lagi,,,,,,,

2 komentar:

  1. kalau buat naikin trafict rajin2 aja promosiin link...trus postingan buat lebih menarik!! makasih kunjungannya,,,,:)

    BalasHapus
  2. galau cinta.. wooowwww..
    ayo semangat, jgn galau2. hehe..
    jalan masih panjang :)

    BalasHapus