Sabtu, 28 Januari 2012

Di Akhir Januari 2012

Sebelum tahun baru 2012 serasa biasa biasa saja setelah beres UAS di sekolah dan liburan di rumah semuanya dirasakan begitu nyaman.
Pada saat tahun baru 2012 tiba banyak orang orang diluar sana yang merayakannya denga suka cita. Ada yang merayakannya bareng sama pasangannya ada juga bareng teman sepermainan mungkin ada juga yang merayakannya hanya dengan orang orang yang ada di sekitar kita.
Dan saya sendiri setiap tahun baru saya tidak mernah merayakannya seperti mereka yang ada di luar sana, setiap malam tahun baru saya hanya bisa berdiam diri di rumah dan hanya bisa menyaksikan keindahan tahun baru lewat televisi yang ada di rumah.
Dalam hati, merayakan tahun baru akan lebih terasa bersama orang yang paling saya sayangi yakni bersama keluarga besar. Biasanya malam tahun baru saya suka berdiam diri di rumah dan menyaksikan acara yang ada di televisi bareng keluarga. Merayakan tahun baru dengan acara makan makan di rumah bareng keluarga sungguh kehangatan yang saya rasakan dari mereka.

Setelah masuk bulan Januari sepertinya belum ada perubahan yang berarti bagi saya, masih dijalani seperti biasanya. Pergi sekolah, belajar, dan pulang sekolah.. Setelah memasuki akhir Januari ini saya disibukan dengan pembuatan Laporan Project Work yang lumayan menguras otak saya he....he....he...he...
Setelah menunggu lama pemberitahuan dari sekolah Laporan Project Work harus selesai dalam waktu dekat yakni tanggal 31 Januari.
Wah wah wah wah saya mesti menyelesaikan laporan ini dalam jangka 1 minggu saja, ini yang membuat pikiran saya jadi ruwet. Tak pikir panjang lagi saya langsung mencari reprensi untuk Laporan Projeck Work ini dari beberapa sumber yang saya cari di internet.
Setelah Project saya harus membuat persentasinya, semoga usaha saya dalam penyusunan Laporan project work ini cukup memuaskan. Amin............................
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar