Jumat, 15 Juni 2012

Tempat Dimana Kita Bertemu Dulu


Diawali dari pemberian no handpone oleh teman saya perkenalan pun antara aku dengannya terjadi. Dari semenjak kenalan di sms obrolan demi  obrolan pun terjadi dan aku sama dia pun merencanakan untuk bertemu secara langsung. Rasa penasaran yang saya rasakan akhirnya terjawabkan setelah aku sama dia bertemu di suatu tempat yang sangat luas. Sore itu sebelum aku dengannya bertemu dia sempat memberi kabar bagaimana kalau besok pagi kita bertemu saja kebetulan dianya lagi libur dan tidak banyak kerjaan di rumahnya. Yang aku tahu tentangnya dan dia pun suka memberikan kabar bahwa kegiatan dia sehari hari itu selalu membantu ibunya bekerja jadi kesempatan untuk bertemu dengan saya itu kecil dan pada sore itu dia memberi kabar bahwa besok pagi bagaimana kalau kita bertemu saja mumpung kerjaannya lagi kosong. Saya bingung menentukan alokasi untuk kita bertemu kebetulan disini saya adalah warga pendatang. Kisah ini terjadi di Kota Serang Banten dan saya asli dari Kuningan Jabar yang tentunya sbagai pendatang saya tidak tahu apa apa tentang alokasi di daerah yang saya datangi dulu.

Kebetulan alokasi tempatnya dengan saya itu lumayan dekat dengan sekali naik kendaraan umum aja sudah sampai di tempat yang saya tempati. Sebelum saya bertemu dengannya saya pernah berjalan kali mengelilingi tempat yang baru saya tempati ini sekedar hanya melihat lihat lingkungan di sekitar tempat yang saya tinggali, ternyata tidak jauh dari alokasi tempat tinggal saya ada sebuah lapangan sepak bola.
Sempat berpikir bagaimana kalau seumpanya saya dengan dia bertemu di lapangan sepak bola saja? Tempat dia tinggal di daerah kelapa dua serang banten dan saya di legok serang. 

Bagaimana besok jadi kan ketemu.......?
Ia jadi ko, tapi dimana yah tempatnya aku tidak tahu..? Bagaimana kalo di lapangan.......
Lapangan mana..? emang di legok ada lapangan gitu?
Ia ada, lapangan sepak bola, kamu tahu perumahan Titan Arum kan?
Ia tahu emang kenapa?
Kalau dari arah kelapa dua belok kiri aja terus aja lurus nanti ada lapangan sepak bola.

Dan akhirnya dia pun menyetujui untuk bertemu di lapangan sepak bola. Pagi itu sekitar jam 5 lebih saya sudah berangkat menuju lapangan sepak bola berharap dia menepati janjinya untuk bertemu dengan saya. Sesampainya di lapang dia tak kunjung juga datang menunggu beberapa menit membuat saja jenuh di lapangan sendirian saja dengan sabarnya saya masih tetap menunggunya sambil berjalan jalan di tenga lapangan sepak bola. Baru beberapa putaran saya mengelilingi lapangan sepak bola handpone saya bergetar setelah saya buka ada pesan dari dirinya. 

Sekarang aku sudah sampai di lapangan nih, kamu dimana?
Emang kamu di mana dari tadi aku di lapang enggak liat siapa siapa?
Nih aku lagi di pinggir lapangan bawa motor revo...... cepetan kesini banyak gogog nih

Setelah saya cek ke pinggir lapangan ternyata benar ada motor revo dan sesosok wanita berdiri disana saya yang waktu itu berada di lapangan sepak bola langsung menghapirinya.
Kejadia ini sudah lama terjadi kira kira 4 tahun kebelakang namun sampai saat ini banyangannya selalu hadir dalam pikiran saya. Setelah sekian lamanya tak bertemu dengannya dan saya pun tiba kembali di kotanya ternyata kenangan indah di tempat saya dengannya bertemu dahulu kini telah berubah. Lapangan sepak bola yang dulu tempat saya dengannya bertemu sudah di sulap menjadi sebuah perumahan. Banyak sekali perubahan di tempat yang saya kunjungi dulu perubahan suasana tempat dan suasana hati antara saya dengannya.

3 komentar:

  1. adeuuuuh yang lagi mengenang ni :D
    ciyeh,ciyeh.. semoga suatu saat bisa bertemu kembali dengan wanita bermotor revo itu yak :D

    BalasHapus
  2. Sabar ya bos? Memang sungguh kenangan suatu temapt sangat lah berarti, namun bila sudah seperti itu, hanya bisa pasrah kita.

    BalasHapus