Jumat, 06 Juli 2012

Menuju 200 Halaman Artikel

Seklian lamanya terjun di dunia blogger ternyata artikel yang ada di dalam blogger ku ini belum genap sampai ke 200 artikel. Satu tahun lamanya saya bergemelut di dunia blogger ternyata tulisan yang saya postingkan di blog yang saya punya belum mencapai sampai 200 halaman artikel sepertinya untuk dunia tulis menulis masih awal bagi saya dan mungkin harus terus dikembangkan untuk menghasilkan tulisan yang bagus dan menarik minat baca.

Dari segi karakter dalam hal menulis ini yang menjadi kesulitan saya, tulisan apakah yang mampu menarik minat baca bagi sang penjelajah dunia maya. Dalam hal penulisan saya masih terus belajar dan untuk meningkatkan kualitas tulisan tulisan  seringkalinya saya mengunjungi beberapa blog atau website dari sahabat yang ada di dunia maya dari situlah saya belajar pemahaman kata dari segi bahasa dan tulisan yang mereka tuangkan. Membaca adalah kuncinya meskipun terkadang timbul kejenuhan disaat saya harus dihadapkan dengan beberapa tulisan yang menurut saya begitu banyak. Tulisan yang monoton monotan saja membuat saya enggan dan malas untuk membacanya. Terlalu banyak kata yang di tuangkan dalam sebuah artikel itu yang masih saya pelajari saat ini.
Mereka yang berada di luaran sana sudah mampu menuangkan kata katanya sampai sebanyak itu saya disini masih segini segini saja. Masih kurang lepas bagi saya untuk menuangkan kata kata ini kedalam tulisan. Gaya bahasa tulisan juga yang menjadi kendala untuk proses penulisan ini.
 Saya masih belum lepas untuk menuangkat tulisan saya di kertas kosong

2 komentar: