Selasa, 17 Juli 2012

Pengen Pulang

Liburan kali ini sangatlah panjang di samping habis saya lulus sekolah menengah tingkat pertama menunggu keluarnya sang ijazah pun lumayan cukup lama dan itu membuat saya bosan dieum di rumah terus. Kegiatan yang saya lakukan setiap harinya cuman itu itu saja, membereskan rumah, sapu sapu di rumah, mengepel lantai itu pun saya lakukan jarang jarangan dikarnakan rumah yang saya tempati tidak ada penghuninya selain saya seorang. Semua keluarga saya ya ibu sama ayah tidak tinggal di rumah mereka semuanya berada di luar kota untuk mencari uang dan menafkahi anaknya yaitu saya. Meski saya ini anak semata wayang namun saya bukanlah anak manja dan tak pernah di manja oleh kedua orang tua saya ha. . . . ha. . . . ha. . . ha. . .

Waktu itu setelah acara pelulusan sekolah saya langngsung pulang kerumah, tidak ada lagi kegiatan yang harus saya lakukan setelah acara pelulusan selesai, sorak riang canda tawa masih tersimpan dalam benak saya bersama mereka teman teman sekelas saya (sadulur) setelah acara pelulusan selesai mereka pada bubar semua. Masing masing telah menentukan jalan hidupnya sendiri.

Ternyata lama lama dieum aja di rumah sangatlah membosankan, berpikiran berlibur menuju tempat kerja orang tua pun menjadi suatu alasan saya untuk menghilangkan suasana mumet dan rasa bosan saya akibat liburan yang panjang ini.

Setelah itu sayapun berangkat untuk mengunjungi orang tua saya yang berada di luar kota kangen juga sama mereka semua lama tak berjumpa. Untuk awal awalnya sih saya bahagian berada di tempat kedua orang tua saya selain tiap harinya terus berjumpa dengan mereka ya saya juga merasa bahagia berada di samping mereka terus dalam keseharian saya.

Faktor yang paling utama tetep saja liburan ini yang terlalu panjang, waktu SMA dulu liburan setelah Ujian Semester atau kenaikan kelas hanyalah 2 minggu itu masih kurang cukup bagi saya untuk merasakn liburan tapi entah kenapa sekarang di kasih liburan yang panjang malah berbalik Eeeeeemmmmm sangatlah membosankan.

Lama lama di kota sebrang membuatku ingin cepat pulang ke rumah asalku, semoga awal puasa nanti aku bisa pulang bersama kedua orang tua ku yang ada di kuningan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar