Selasa, 04 Desember 2012

Meningkatkan Link Popularity Dengan Livejournal



Banyak sekali jalan menuju Roma itu menurut pepatah begitu pula dengan meningkatkan link popularity blog yang kita miliki. Banyak sekali virtual di internet yang dapat kita gunakan sebagai tempat menanamkan backlink untuk blog yang kita miliki. Nah disini saya akan mencoba salah satu dari beberapa cara untuk menanamkan baclink di salah satu komunitas virtual yaitu Live Journal. Langkah untuk melakukan Profile Backlink di Live Journal sebagai berikut :
  • Kita langsung bisa masuk Disini
  • Setelah itu pilih Sign Up for LiveJournal : It's fast, fun and free
  • Hampir sama dengan membuat akun - akun yang lain, disini kita harus mengisi biodata yang ada
  • Pilih "Create Account" untuk melanjutkan, setelah kita mengisi data - data yang telah tercantum disana
  • Setelah itu kita kembali untuk mengisi biodata secara full seperti musik, hobi, favorit serta deskipsi tentang kita isi semuanya dan setelah itu pilih " Save and Continue"
  • Setelah itu Live Journal akan menawarkan kepada kita akun berbayar, karna disini tujuan kita hanya untuk mendapatkan Profile Backlink nya saja dan untuk mengabaikan tawaran berbayar tersebut kita bisa memilih "Not today, thanks"
  • Jangan lupa buka email kita untuk memverifikasi akun yang barusan kita buat di Live Journal
  • Setelah berhasil verifikasi kita akan dibawa langsung untuk memasuki Live Journal, di dalamnya kita bisa merubah Profile yang sudah di sediakan oleh Live Journal
  • Untuk pengedita Profile sesuaikan dengan keyword blog kita dan isilah web page dengan alamat blog kita dan jangan lupa title blog nya juga di isi.
Demikianlah contoh pemasangan Profile Backlink di Live Journal, proses pembuatan backlink ini tidak perlu memakan waktu yang lama dan tak perlu menguras otak. Selain Live Journal masih banyak lagi  yang lainnya untuk kita membuta Profile Backlink secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

2 komentar:

  1. wew..
    nice inpo oom..
    saya baru belajar seo. infonya sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing. I hope it will be helpful for too many people that are searching for this topic. Keep posting and keep this forum a great place to learn things.

    BalasHapus