Rabu, 05 Desember 2012

Merubah Tampilan Windows 7 Menjadi Ubuntu

 
Jangan resah dan jangan gelisah bagi sahabat semuanya yang belum bisa mengoprasikan dan menggunakan SO Ubuntu masih ada cara ko untuk yang masih memakai Windows 7 atau Windows XP agar tampilannya sama persis dengan Ubuntu. Walapun SO yang kita pakai masih berbasis Windows namun tampilan di Windows kita semuanya berbasis Ubuntu wah lumayan keren kan. Bukan hanya tema saja yang berubah namun icon - icon pun ikut berubah pokoknya tampilan nya sama persis dengan Ubuntu. Adapun cara untuk melakukan itu semua dengan menggunakan Ubuntu Skin Pack. Kita bisa download softwarenya secara free dan bisa di instal langsung ke komputer kita. Berlaku bagi Windows 7 dan Windows XP, namun saya masih belum tahu untuk Windows yang terbaru Windows 8 apakah sudah tersedia apa belum yah sahabat bisa mencarinya langsung Disini.

Ok tak perlu panjang lebar lagi bagi yang ingin tampilan Windows nya sama persis dengan tampilan Ubuntu softwarenya bisa langsung di Download Disini.

Proses instalasinya tidak memakan waktu lama ko jadi selamat mencoba semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. Hey keep posting such good and meaningful articles.

    BalasHapus
  2. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    BalasHapus