Senin, 24 Oktober 2011

Hukuman Yang Bernuansakan Islami

Waktu itu tanggal 11 oktober sekolahan kami akan mengadakan perkempingan yang bertemakan sosial, disitu nantinya kita yang melaksanakan perkempingan dan akan bergabung dengan masyarakat untuk ikut membantu kegiatan yang dilakukan masyarakat sekitar......
Persiapan demi persiapan telah dilakukan sama semua pihak yang terkait, semua siswa harus ikut tanpa terkecuali yang sakit dianjurkan tidak boleh ikut tetapi harus memberikan surat keterangan dokter.
Pada waktu itu saya tidak enak badan dan sayapun tidak ikut dalam perkemahan tersebut...
Sangsi yang tidak ikut dalam acara perkemahan akan mendapat hukuman heheheheeheheeee........
Singkat cerita tanggal 24 semua peserta yang tidak ikut serta dalam perkemahan diharapkan kumpul di lapangan termasuk saya hahahaahaaa....
ternyata bukan hanya saya yang tidak ikut tetapi lumayan banyak juga hahahahaaa....
Kata ketua kurikulum yang tidak ikut akan di hukum, melainkan yang ada surat keterangan sakit disuruh membaca surat Al-Baqoroh....
Buh disitu saya tercengang buset dah suratnya kan sedikit banget yah hahaahahaaa....
Tapi alhamdulilah dengan memakan waktu yang cukup lama terus punggung saya terasa pegel mata saya terasa sdikit kedip kedip akhirnya saya bisa mengkajinya sampai selesai.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar