Minggu, 30 Oktober 2011

Tentang Saya

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan nama lengkap saya Muhamad Irfan Fauzi, saya tinggal di Kec. Cibeureum, Ds. Sumurwiru RT 01/RW 02 Kab. Kuningan
Saya anak pertama sayangnya tidak punya sodara karna anak tunggal hehheeee....

Riwayat hidup dulu semasa kecil, saya di sekolahkan di SDN Sumrwiru, setelah lulus SD melanjutkan ke tingkat SMP. Waktu itu saya masuk di SMPN 1 Cibeureum dan setelah lulus SMP saya melanjutkan kembali di Sekolah Menengah Kejuruan di SMK YAMSIK KUNINGAN

Duh malu banget deh sekolah di SMK YAMSIK karna disana lebih banyak perempuannya dari pada laki laki nya hahahhaaaa
Maklum saya ini anak nya lumayan agak pemalu, mungkin karna di SMK YAMSIK ini ada Jurusan Perkantoran sama Akutansinya jadi lebih dominan banyak kaum perempuan, tapi gak papa lah senang ko sekolah banyak perempuan nya teh apalagi pada cante cante lagi hahahahaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar