Selasa, 29 November 2011

Bagiku Kau Yang Terindah

Awal berjumpa dengannya kalo gak salah tahun 2008 perkenalan dimulai dari teman saya yang memberikan nomor nya kepada saya.
Waktu itu saya lagi berlibur di tempat kerjaan orang tua yang ada di Banten.
Awal kenal di dunia maya alias di handpon saja terlintas sejenak orangnya kaya yang judes galak dan jutex, itu dari cara dia bales sms saya dari cara dia jawab telepon dari saya wah pokoknya gak enak banget deh.
Perkenalan pun terus berlanjut dan saat saat yang ditunggu akhirnya datang juga.
Saya mengajaknya untuk bertemu karna selain pengen bertemu penasaran juga sama sikapnya yang sangat jutex apabila di sms ataupun saya telepon.
Saya bingung mu ngajak bertemu dimana, sedangkan saya di sana kan masih anak baru belum tahu tempat paling sedikit lah tempat yang hapal.
Waktu itu saya asal asalan aja untuk mengajaknya bertemu, saya mengajaknya bertemu di lapang bola.
Ekh tidak disangka ternyata dia mau ha.......ha......ha.....ha....ha....
Tapi dia sendri yang menentukan waktunya, dia ngajakin ketemunya mesti pagi pagi ya aku si nurut aja he.....he.....he...he......
Waktu itu saya bangun pagi pagi, agak semangat si karna mau ketemuan ha....ha.....ha.....ha....ha....
Pagi pagi saya berjalan dari tempat kontrakan ke Lapang Bola jaraknya lumayan jauh si, setelah ada disana ternyata dia belum ada, sudah saya sms sudah saya telepon tapi gak di jawab jawab.
Mulai kesal dalam hati sejenak saya berputar putar di lapang bola kira kira 2 putaran lah, tiba tiba handpon saya berbunyi saya baca pesannya ternyata dia sudah ada di dekat lapang.
Saya kaget dan bercampur senang juga yang pastinya, di saat saya melihat ke pinggir lapangan ternyata benar disana sudah berdiri wanita.
Saya beranjak menghampirinya dan Masya Allah wajahnya cantik, pake jilbab wah pokoknya imut soalnya item manis he...he...he...
Lalu saya berkenalan dengannya,....... dan namanya ELLA

(To Be Continued)

1 komentar: