Minggu, 27 November 2011

Kata Kata Sayang Darimu

Dari awal kita kenal seakan biasa saja, tetapi seiringnya berjalannya waktu ada sesuatu perasaan yang aneh yang timbul dalam hatiku.
Pertama kata ' sayang' itu kamu ucapkan kepadaku mungkin waktu itu hanya sekedar celotehan yang dianggap biasa oleh kita berdua.
Entah kenapa celotehan tersebut seakan terus berjalan, di setiap waktu kau seakan ada di dalam hidupku ini kata kata sayang mu itu seakan tumbuh di dalam hatiku dan terus hidup.
Entah kenapa terkadang pertengkaran kecil suka terjadi antara kita,,,,,
Ketika itu saya bertanya, Kamu beneran sayang sama saya?
Ia saia sayang sama kamu, dia menjawab. Apakah kamu merasakan apa yang aku rasakan, saya memberi pertanyaan lagi kepadamya.
Emangnya perasaan apa yang kamu rasakan saat ini? dia pun menjawabnya lagi
Saya merasa saya itu suka sama kamu, mungkin dia kaget dengan kata kata saya kami pun saling terdiam saya menunggu lama untuk jawaban yang ini.
Setelah beberapa waktu dia pun menjawab, saya pun suka sama kamu.
Seakan tak percaya dengan jawaban yang dia kasih kepada saya. Perasaan senang yang saya dapatkan mungkin tak dapat di gambarkan namun setelah itu saya bertanya lagi sama dia.
Saya cinta sama kamu, sepertinya dia pun lebih kaget dengan pertanyaan yang ini. Kami pun terdiam kembali dan beberapa waktu kemudian dia pun memberi jawaban.
Saya gak cinta sama kamu tapi saya suka dan sayang sama kamu, disitu saya kaget dan mungkin agak kecewa dengan jawaban yang dia kasih untuk saya.
Apa bedanya si suka, sayang dan cinta itu? Bukankan rasa sayang dan suka itu berarti kamu cinta juga sama saya.
Dia malah menjawab tidak tau..........
Disini saya merasa bingung sama apa yang kamu rasakan terhadap saya.
Untuk teman teman yang baca apakah sebenarnya dia itu cinta sama saya tapi malu untuk mengatakannya apa rasa sayang sama suka itu berbeda engan rasa cinta.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar