Kamis, 17 November 2011

Curhat Sedikit

Pengen curhat sedikit nih, soalnya gak ada temen yang bisa di ajak curhat jadi ya curhatnya di sini aja........
Sebenarnya sudah lama saya merasakan perasaan ini sama dia, semenjak pertama kali jumpa dengan nya sedikit demin sedikit perasaan suka muncul.
Namun di sisi lain saya bingung sama keadaan ini, dia sudah ada yang punya. Setelah kami kenal walaupun cuman sebatas hubungan teman, malah perasaan itu semakin lama semakin bertambah besar.
Saya pernah mengatakan sesuatu kepadanya begini pertanyaan nya...
Saya    : Kamu ngerasain sesuatu gak?
Dia      : Ngerasain apa?
Saya   : Ada sesuatu perasaan aneh yang aku rasakan ke kamu,...
Dia     : Emang perasaan apa yang kamu rasain sama aku?
Saya   : Tapi kamu jangan marah yah kalo udah di kasih tau sama saya?
Dia     : Ia aku gak bakalan marah ko tenang aja, emang apa si kaya yang serius amat !!!! 
Saya   :  Sepertinya saya suka sama kamu
Setelah percakapan itu kami pun saling terdiam, mungkin dia pun merasakan sesuatu yang aneh setelah saya bilang kalau saya suka sama dia...
Hubungan kami pun terus berlanjut malah sempat sempatnya bilang kata sayang sayangan....
Disitu perasaan saya semakin aneh terhadapnya di sisi lain saya bingung juga sama keadaan ini karna dia sudah ada yang memiliki.
Tapi dia bilang dia juga bilang sayang sama saya tapi dia juga bilang dia tidak bisa meninggalkannya (alias kekasihnya)
haduh makin pusing nih... ! ! ! !
Bagi sahabat yang baca ini tolong kasih sarannya yah :(
 

1 komentar:

  1. 'Dia' itu sapa sob?, namanya.

    Tanya ke DIA, bener-bener suka ga DIA sama lo?,
    Tunjukkin juga klo lo bener-bener suka sama DIA!,
    Suruh DIA buat keputusan. Pilih lo / pacarnya?,
    Klo DIA pilih pacarnya, itu artinya lo harus cari yang lebih baik dari DIA. Tapi klo sebaliknya, ya itu kesempatan lo, dan lo harus jaga DIA baik2.

    Cukup sekian mungkin yang bisa gue bantu sob. ;)
    Selebihnya keputusan lo sendiri.

    Sering2 lah main ke gubuk gue sob The Ocean

    BalasHapus