Selasa, 15 November 2011

Mimpi Basah

Haduh sebenarnya cerita ini tak mau saya ceritakan tapi gak apa lah saya muat aja disini hahahaaha.........
Kejadian nya mungkn sudah lama dari kejadian nya, siangnya sebelum tragedi hehehehe
Kegiatan yang saya lakukan padahal seperti biasanya saja tidak ada sesuatu hal yang aneh menurut saya..
Saya pun tidak berpikiran macam macam yang pastinya, sekitar jam 10 malam saya sudah terlelap tidur.
Tak tau hal apa yang terjadi dalam mimpi itu hehehehe
Tak seperti biasanya berbeda dengan malam malam yang lain, malam tersebut saya tertidur dengan cepat, tidak tau hal apa yang saya rasakan dalam mimpi tersebur
Pukul 4.30 handpon saya pun berbunyi tandanya alaram saya sudah memanggil saya tuk bangun tidur.
Pada saat bangun tidur saya merasakan ada yang berbeda di bagian bawah tubuh saya heheheheee
Ko bagian bawah saya basah yah hihihihiiiiiiiiiiiii..........
Astaga saya sangat kaget waktu itu, ternyata bagian bawah saya basah he he he he he he.....
Perasaan saya bingung pada saat itu, haduh apa yang harus saya lakukan pada saat itu saya sangat bingung...
Semua pakaian saya yang basah termasuk seprai, langsung saya angkut ke tempat cucian
Hari itu juga mau tidak mau, pas bangun tidur saya langsung bereskan semua, takut kalo ketauan sama orang lain malu he he he he he he.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar