Senin, 06 Februari 2012

Alunan Your Call (Secondhand Serenade)


Sepintas lirik lagunya :


Your Call :

Waiting for your call, I'm sick, call I'm angry
call I'm desperate for your voice
Listening to the song we used to sing
In the car, do you remember
Butterfly, Early Summer
It's playing on repeat, Just like when we would meet
Like when we would meet

Cause I was born to tell you I love you
and I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

Stripped and polished, I am new, I am fresh
I am feeling so ambitious, you and me, flesh to flesh
Cause every breath that you will take
when you are sitting next to me
will bring life into my deepest hopes, What's your fantasy?
(What's your, what's your, what's your...)

Cause I was born to tell you I love you
and I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

And I'm tired of being all alone, and this solitary moment makes me want to come back home
x4
(I know everything you wanted isn't anything you have)

Cause I was born to tell you I love you
and I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

Cause I was born to tell you I love you
and I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight
(I know everything you wanted isn't anything you have)

Sedikit bercerita, sebelum saya suka sama lagu ini untuk pertama kalinya saya mendengarkan lagu ini dari teman saya. Kebetulan teman sekosan saya itu hobby scooter, pada waktu itu teman saya itu membawa temen secooteris nya itu ke kosan saya. Dan kebetulan dia juga teman sealumni saya waktu di SMP dulu.
Kami berbincang bincang kesana kemari sambil mendengarkan lagu lagu dari sebuah handpone. Nah pada saat itu hp temen saya yang memutar lagu lagu.
Disaat memutar lagu sejenak saya mendengarkan dan merasakan ko lagunya enak di dengar,saya tanya teman saya judul lagunya apa?
Dan teman saya pun menjawab bahwa judul lagunya "Your Call" tanpa disuruh lagi saya pun meminta lagu itu kepada teman saya.
Setelah beberapa hari ternyata saya kecanduan sama lagu ini, dan saya pun penasaran sama lagu lagu yang lainnya. Terus saya bertanya lagi, siapa yang bawain "Your Call"?
Teman saya pun menjawab, "Secondhand Serenade". Tanpa pikir panjang lagi saya bertanya, selain your call apakah punya beberapa lagu lagi. Dan tanpa diduga ternyata dia punya banyak lagu lagunya Secondhand Serenade dan saya pun meminta kembali,
Pada saat itu saya langsung suka sama Secondhand Serenade. Meski kurang mengerti bahasa inggris tapi saya suka sama alunan musiknya hehehe
Alunan lagunya pas dengan suasana hati saya, malah di semua suasana hati saya.
Sekarang teman saya meneruskan jenjang pendidikannya di kota kembang "Bandung"
Disaat saya memutar lagu tersebut, sepintas suka teringat teman saya yang sudah membuat saya suka akan lagu itu.
Untuk teman saya, semoga jadi anak yang berguna bagi orang tua dan agama dan semoga sukses dalam menempuh pendidikan disana. (Rona Sandro)

Bagi yang ingin mendengarkan lagunya silahkan download disini

Dengarkan disini





2 komentar:

  1. hey fan,wah baru tau neh blognya..heee tetap semangat kawan...RONA SANDRO

    BalasHapus
  2. mampir gan,.
    ane juga Secondhand lovers

    BalasHapus