Selasa, 07 Februari 2012

Gimana Caranya Agar Giat Membaca?

Sahabat blogger disini saya curhat sedikit sebenarnya saya tidak suka sekali membaca, apalagi membaca pelajaran yang menurut saya paling tidak suka sama pelajaran tersebut contohnya fisika, kimia dan matematika.

Jujur saya paling malas sama pelajaran ini, mungkin dengan adanya rasa tidak suka sama pelajarannya membuat saya jadi jarang membaca buku tersebut. Bukannya terus dipelajari agar cepat paham dan mengerti tapi saya malah malas untuk membacanya. Intinya disini saya ingin gemar membaca, gemar membaca buku apapun selain buku yang tadi. Saya terus mencari cara agar saya itu jadi giat lagi dan gemar untuk membaca.
Terkadang saya suka melihat teman saya baca baca buku yang tebalnya minta ampun, saya melihat ketebalan bukunya aja sudah malas untuk membuka bukunya apalagi untuk membaca isi buku tersebut. Terkadang terhadap tulisan yang ada di buku yang saya baca ketika ketidaktertarikan itu muncul dalam hati saya, itu membuat saya semakin geram untuk membaca buku tersebut.
Bagi sahabat blogger yang membaca artikel ini tolong bantu saya dengan sedikit memberikan komentarnya disini untuk memicu saya agar lebih giat membaca.

4 komentar:

  1. membaca itu yg penting niatx dulu ..udh d follow gan.thanks dah mampir

    BalasHapus
  2. kalau ingin giat membaca, sukai dulu apa yang mau di baca. kalau sudh menumbuhkan ketertarikan dalam diri sendiri, pasti akan lebih gampang...

    atau bacalah mulai dari apa yang kamu suka, lalu kembangkan ....

    BalasHapus
  3. betul,,,saya setuju dengan komentar diatas..membaca juga berdasarkan dr hati....

    BalasHapus