Sabtu, 31 Maret 2012

Ditetapkan Bulan February

Sudah saya tetapkan bahwa bulan February itu adalah bulan dimana blog saya akan bertambahnya usia. Waktu saya melihat profil blog saya dan saya melihat tulisan February dan tanpa saya sadari blog saya sudah mendapatkan usia yang ke 1 tahun. Oleh karna itu setiap bulan Pebruary entah tanggal berapa saya membuat blog ini yang pasti setiap bulan February adalah peringatan bertambahnya usia blog saya. Diibaratkan seseorang yang bertambahkan usianya akan merayakan ulangtahun dimana tanggal sekian dan bulan sekian mereka telah dilahirkan ke dunia. Begitupun dengan blog saya yang pastinya bulan February adalah hari jadinya blog saya http://irfan-student.blogspot.com. Semoga seiring dengan bertambahnya tahun blog ini dapat bermanfaat khususnya bagi saya dan mudah mudahan dapat memberikan sesuatu yang berguna bagi yang mengunjungi blog saya dan semoga dapat meningkatkan lagi kreativitas saya dalam penginjakan tahun berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar