Jumat, 30 Maret 2012

Efektif Menggunakan Overture / Yahoo Untuk Dapatkan Pengunjung Website


Overture atau sekarang dikenal sebagai Yahoo karena Yahoo, AOS pengambilalihan, adalah penemu asli penggunaan P4P atau Pay for Performance. Overture melihat bahwa internet itu cepat menjadi cara termudah dan paling nyaman untuk berbelanja, dan iklan akan memukul di semua waktu tinggi karena banyak bisnis di arena.   

Untuk mendapatkan seseorang untuk pergi ke sebuah situs daripada yang lain, perlu sangat terlihat. Menyediakan iklan yang bisa langsung calon konsumen dan pelanggan ke situs mereka akan memungkinkan mereka untuk memiliki peningkatan lalu lintas serta penjualan. Yahoo menyediakan layanan yang dapat membuat sebuah situs atau perusahaan, AOS iklan di situs mereka yang dapat ditampilkan ketika kata kunci tertentu yang diinput.  

Yahoo menawarkan kesempatan bagi setiap perusahaan untuk meningkatkan lalu lintas dengan menggunakan jasa mereka. Dengan lebih banyak orang menyadari situs Anda, akan ada lebih banyak lalu lintas dan pengunjung ke situs Anda diberi kesempatan untuk melihat halaman Anda serta produk Anda. Dengan bahkan sebagian kecil dari penjualan yang sukses, dengan volume lalu lintas tinggi ini masih bisa menjadi sosok yang besar bagi perusahaan Anda. 

Mendapatkan aliran substansial konsisten dari pengunjung website ini setiap perusahaan, AOS gol. Banyak metode yang dirancang dan digunakan untuk memastikan bahwa akan ada lebih banyak orang untuk meningkatkan penjualan dan untuk menyadari keberadaan suatu produk atau jasa. Pengunjung website berpotensi darah kehidupan bisnis berbasis internet Anda. 


Yahoo / Overture menggunakan prinsip yang sama seperti Google, AOS Adwords. Bahkan, mereka sangat mirip satu sama lain yang mereka gunakan kata kunci dan frase kata kunci pencarian dan untuk menentukan iklan mana yang tampil per pencarian. Ketika jenis seseorang dalam kata kunci atau frase kata kunci untuk mencari sesuatu, mesin pencari memberikan keluar hasil dalam suatu halaman. Kemudian pada sisi kanan halaman, Anda akan melihat iklan yang dipilih telah membayar untuk iklan mereka untuk dilihat dengan kata kunci tertentu dan frase kata kunci dicari. 


Sebagai contoh, Katakanlah Anda menjalankan bagian mobil eceran / grosir situs. Anda memilih kata kunci yang dapat mendorong atau memicu iklan Anda untuk ditampilkan di halaman ketika sebuah kata kunci dicari. Ketika sebuah mesin pencari jenis pengguna dalam Honda Accord, iklan Anda mungkin muncul jika Anda telah ditunjuk bahwa sebagai salah satu kata kunci Anda. Anda don, AOT perlu sepenuhnya mengoptimalkan situs Anda dengan metode Search Engine Optimization dan teknik.  
Sementara beberapa tenaga kerja sangat keras untuk membuat situs mereka salah satu situs peringkat tinggi per pencarian kata kunci, Anda mendapatkan kesempatan untuk berada di atas daftar atau setidaknya di halaman pertama dari hasil pencarian meningkatkan kesempatan Anda untuk diklik. Dengan itu, Anda mengarahkan lalu lintas dan pengunjung situs ke situs Anda jauh lebih cepat. 

Anda harus kuda atas uang tunai ketika menggunakan layanan ini sekalipun. Ada berbagai cara Yahoo / Overture akan menagih Anda. Ini mungkin dalam jumlah Kata kunci atau frase kunci iklan Anda menggunakan atau dalam banyak kali iklan Anda diklik. Lain menawarkan layanan lainnya seperti memiliki iklan Anda muncul tidak hanya di halaman mesin pencari tetapi juga dengan beberapa situs pihak ketiga.
Situs pihak ketiga mendukung iklan yang memiliki tema yang sama atau niche seperti mereka. Dengan daerah yang lebih iklan Anda ditampilkan, Anda meningkatkan kemungkinan orang mengetahui tentang situs atau produk Anda. Dengan pengunjung situs semakin Anda meningkatkan penjualan situs Anda yang membuat investasi Anda dengan iklan Anda yang bijaksana. 


Dengan begitu banyak kompetisi di bisnis berbasis internet, perlu untuk mengambil lompatan besar dari pak oleh iklan. Yahoo / Overture akan menjadi tempat bagus untuk memulai. Banyak telah memanfaatkan layanan mereka dan telah menuai manfaat keputusan ini. Ini, AOS strategi pemasaran yang akan meningkatkan pengunjung website Anda serta meningkatkan penjualan Anda menghasilkan keuntungan.
Dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang, sementara ada beberapa metode yang pada dasarnya biaya rendah atau gratis, menggunakan layanan pemasaran seperti apa Yahoo / Overture menawarkan akan memberikan hasil yang lebih cepat dan dalam skala yang lebih besar. Banyak bisnis telah belajar dengan cara yang keras, don, AOT dihitung dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar