Kamis, 29 Maret 2012

Menu Makanan Restoran Bintang 5


 Biasanya saya pulang  ke rumah antara seminggu sekali ampai dua minggu sekali. Di tempat kosan saya biasanya saya suka beli makanan di warung yang berbeda yang saya rasakan antara masakan di warung menurut saya sanagt jauh berbeda masakannya dengan masakan yang di rumah meskipun makanannya ada yang sama ataupun tidak tapi dalam segi rasa sangatlah berbeda. Apabila saya pulang kerumah masakan yang sangat saya rindukan adalah masakan bunda atau nenek saya meskipun sederhana tapi bisa membuat lidah saya bergoyang he.....he.....he....he....he...

Menu ini yang paling mantap Rujak kangkung sama Tahu isi sayuran beuh bikin perut keroncongan, apalagi itu tuh bumbu masakannya mani legoh pisan bikin lidah kepedesan dan berkeringat akan kepedesannya.Setelah memakan makanan yang pedas pedas nah yang pastinya minumnya mesti yang dingin dingin.

Setelah makan rujak kangkung yang pedes nah minumnya es mentimun suri, pasti bikin tenggerokan yang tadinya kekeringan akan terasa sejuk dengan es mentimun suri. Makan enak mesti mahal kayannya enggak harus deh justru yang begini yang jauh akan kolestrerol dan bahan pengawet makanan yang akan membahayakan kesehatan kita ha......ha.....ha....ha.....ha...ha.... kalo kata pak Bondan si Mak Nyussssss

2 komentar:

  1. masakan terlezat di dunia itu masakan ibu, dan selanjutnya adalah masakan istri. tahu kenapa? karena mereka membuatnya dengan cinta... :)

    BalasHapus