Sabtu, 30 Juni 2012

Kurangkai Kata Demi Kata

Dari setiap kata kata yang saya tuangkan dalam lembaran putih ini dan di iringi dengan rangkaian rangkaian kata yang terkadang membuat saya untuk berpikir kata kata apa yang harus saya tulis kata kata apa yang seharusnya saya tuangkan dalam lembaran lembaran putih yang masih suci yang belum ternodai.
Merangkai kata sesuatu hal yang awal bagi saya, awal pertama terjun ke dunia tulis menulis saya awali dengan blogger yang saya punya. Disitu saya tuangkan keluh kesah saya, tentang kehidupan saya semuanya saya tuangkan kedalam bentuk tulisan yang didalamnya penuh dengan beberapa rangkaian kata yang saya buat untuk menjadi sebuah kalimat dan paragraph.

Awal saya terjun ke dunia blogger  sebenarnya saya  tidak suka menulis tetapi setelah saya melihat setiap blogger yang saya kunjungi dan disitu saya memperhatikan tulisan tulisan dari sipemilik bloggernya. Dari setiap tulisan itu ada sebagian yang membuat saya tertarik dan menimbulkan dorongan bagi saya untuk belajar menulis dan yang paling saya kagumi itu apabila dalam tulisan tulisan tersebut ada beberapa rangkaian kata yang mungkin bagi saya terlihat bagus dan pantas untuk dibaca oleh para pengunjungnya. 

Disinilah saya mulai merangkai kata kata tersebut dengan segenap kemampuan saya untuk menarik minat baca.

1 komentar:

  1. kisah inspiratif...
    semanagat ngeblog.. semanagat berbagi inspirasi..


    Blogwalking siang
    sambil mengundang rekan blogger sekalian
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit
    sukses selalu
    Salam Bahagia

    BalasHapus