Selasa, 26 Juni 2012

Wanita” Cubby Sang Pencuri Hati

Sebelumnya tidak sadar akan kesukaanku terhadap wanita yang cubby cubby, karna sebelumnya tidak terpikirkan untuk suka sama wanita yang mempunyai pipi cubby. Menurut sahabat blogger semua apa si keistimewaan wanita cubby itu selain mempunyai perawakannya yang lumayan besar? Sekilas mata memandang memang wanita wanita cubby ini menurut sahabat blogger yang tidak suka akan bentuk tubungnya yang lumayan agak besar atau karna pipinya yang cubby dan tembem seakan biasa biasa saja namun bagi saya setelah di amati dan diperhatikan di balik wanita yang cubby ini dan berperawakan lumayan besar, mempunyai pipi yang cubby disinilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi saya.

Bagi saya wanita yang memiliki pipi cubby itu sangatlah menarik apalagi kalau melihat pipinya yang cubby dan tembem terus apabila mereka menebar senyum kelihatanya manis banget kaya gula aren. Dulu sempat kenal dengan beberapa wanita yang memiliki pipi cubby meskipun saya menyukainya tapi tak ada satupun yang bisa saya taklukan hatinya. Sepertinya gampang gampang susah untuk mendapatkan hati seorang wanita cubby ini. Trik yang pertama yang saya lakukan adalah mengajaknya makan. Biasalah kan kalo cubby cubby yang pastinya doyan makan makan, trik yang kedua adalah mengajaknya main dan ngobrol ngaler ngidul pengen tahu kan kesukaannya dia apa, hal yang dibencinya itu apa dan yang ketiganya adalah pernyataan perasaan cinta saya ke dia. Setelah trik yang pertama dan kedua jalan dan berhasil tapi tetep saja untuk trik yang ketiganya gagal. Jawaban dari mereka semua pada nihil. 

Dibalik pipi cubby yang mereka miliki yang menurut saya manis dan bikin saya gereget pengen nyubit tersimpan kesulitan bagi saya untuk mendapatkan hati dari seorang wanita yang berperawakan agak besar dan memiliki pipi cubby ini. Ada sebagian wanita cubby yang dulu pernah mencuri hati saya, badannya si pendek tapi dia imut dan cubby, yang kedua tinggi semampai seperti kaya model tapi dia cubby juga dan yang ketiga dia orangnya polos dan paling nyebelin tapi bikin geregetan. 

Semoga dilain kesempatan saya bisa mendapatkan hati dari seorang wanita yang pipinya cubby. :)

6 komentar:

  1. cieee zi lg fall in love sm yg chubby chubby :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe lucu aja kalo liat cwe cuby teh :D

      Hapus
  2. Ternyata ada juga yah yang Nge-Fans ama yang Chubby dan berbadan besar.... #tersinggung..Eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ngefans sama pipinya yang cubby bund biasanya pengen nyubit aja, imut jadi gak bosen ngeliatnya hehehe

      Hapus
  3. cibicibicibi imut dehhh

    BalasHapus