Sabtu, 21 Juli 2012

Back To My Home

Haduh saking lamanya liburan membuatku bosan
Membuatku Jenuh
Membuatku tak karuan dengan tak adanya kegiatan
Membuatku jangar dengan segala kekosongan yang ada
Dan membuatku tak berdaya bisa di katakan seperti itu

Liburan ku kali ini aku habiskan bersama kedua orangtua ku di kota yang berbeda tentunya bukan di kota tempat tinggalku lagi tapi di luar kota tepatnya di kota Serang Banten.
Cuaca dan alamnya sangatlah berbeda dengan kota tempat tinggalku, cuaca yang menurutku panas ini membuatku seakan tidak ingin berlama lama lagi untuk tinggal di sana.

Tapi aku sangat salut terhadap kedua orang tuaku yang bisa bertahan lama lama di sana dengan cuaca yang menurutku panas ini.
Mereka kerja banting tulang untuk menghidupi keluargannya, skarang aku baru tahu bagaimana kedua orangtua ku ini mencari nafkah untuk keluarga yang ada di rumah

Hampir satu bulan lebih lamanya liburan ku di kota ini membuatku ingin segera kembali ke rumah.
Rindu akan keluarga dirumah nenek sama kakek



Rindu akan tempat sekolahku dulu, meskipun sekarang aku sudah menjadi alumni tapi sekolahan ku ini tempat sarana bermainku dulu jadi kenangan itu tak akan pernah aku lupakan.


Satu lagi yang paling aku rindukan.
Suasana kost tempat aku ngekost waktu sekolah, sebenernya si sampai sekarangpun aku masih ngekost disana
Tempatnya lumayan nyaman dan di dalamnya penuh dengan rasa kekeluargaan dan banyak anak anak yang rame. Tempat kost ku ini juga dekat dengan tempat kampusku skarang jadi aku sengaja untuk memperpanjang masa tenggang kost ku



Alhamdulilah akhirnya liburan ku kali ini sebentar lagi akan berakhir dan kini aku akan siap siap untuk Back To My Home dan tempat tempat yang ada di atas ini akan segera aku kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar