Senin, 16 Juli 2012

Menulis Untuk Berbagi

Ayo bagi sahabat blogger yang ingin menceritakan tentang pengalaman hidupnya, yang ingin curhat atau berbagi ilmu, tuangkanlah semuanya dalam bentuk tulisan kalian. Saya khususnya sangat menunggu kreativitas dari sahabat blogger semua yang di tuangkan kedalam bentuk tulisan. Dengan menulis kita bisa saling berbagi dengan satu dan yang lainnya, apa salahnya untuk berbagi asal jangan sampai membuka aib sendiri dan orang lain dalam hal penyampaiannya 



Dengan berbagi kita bisa tahu apa pendapat dari mereka terhadap tulisan kita, mungkin kita bisa mendapatkan ilmu baru dari mereka yang berkomentar terhadap tulisan kita. Jadikanlah keritikan dan masukan dari mereka sebagai pelajaran baru demi meningkatkan kualitas tulisan kita. Apalagi berbagi untuk berbagi ilmu kepada sahabat blogger semua jadi apa saja si ilmu yang pantas untuk kita bagikan dan berbagi? Yang pastinya ilmu yang bermanfaat bagi yang membacanya apalagi ilmu yang berhubungan dengan pengalaman sahabat blogger semua. 
Menulis untuk berbagi menuntun bangsa kita menjadi orang orang yang kaya akan ilmu pengetahuan dengan membaca adalah kuncinya. Bagi yang mempunyai ilmu dalam arti bukan ilmu kanuragan mari kita saling berbagi lewat tulisan kita jadikanlah bangsa ini bangsa yang lebih maju lagi.

4 komentar:

  1. Pertamax diamankan mas :p

    Mari berbagi
    ilmu kanuragan juga boleh khan ya mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh mas, lumayan untuk jaga ronda di kampung hahahaa :D

      Hapus
  2. nice post :)
    keep writing :D
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  3. betul.. selain sharing ilmu dan pengalaman, menulis jg bs menenangkan hati :)
    udah lama ga mampir kesini.. Jumpa lg :)

    BalasHapus