Rabu, 31 Oktober 2012

Cara Cepat Memperkecil dan Melangsingkan PR Alexa

Banyak sekali tips dan trik yang bisa kita gunakan untuk mempercepat rengking alexa kita agar cepat kecil atau langsing, salah satunya adalah dengan seringnya atau teraturnya kita dalam memposting sebuah artikel di blog kita. Dalam sebulan kita harus mempunyai jadwal atau dalam seminggu kita harus mempunyai target berapa artikel kah yang akan kita post di blog kita. Menyikapi ini semua tentunya kita harus mempunyai topik terlebih dulu untuk artikel yang akan kita post hal apakah yang sekiranya bisa menarik pengunjung untuk membaca di setiap artikel yang kita post.

Yang kedua kita bisa melakukannya dengan cara Blogwalking, mengunjungi blog - blog sahabat di luaran sana. Biasanya untuk blogspot suka ada yang didalamnya menyediakan buku tamu atau sering kita sebut shoutbox nah disana kita bisa menuliskan komentar kita dan jangan lupa sertakan link blog kita agar teman - teman yang lainnya pada saat yang bersamaan melihat link kita sudah ada di shotbox bisa langusung mengunjungi blog kita. Tips ini lumayan cukup ampuh untuk menurunkan PR alexa kita di samping itu dengan kita sering melakukan Blogwalking blog kita akan semakin dikenal oleh banyak orang bahkan kita bisa memakai jasa feedburner untuk mengetahui berapakah orang yang sudah berlangganan artikel terhadap blog kita. Ups jangan lupa kasih komentar juga disaat mengunjungi blog sahabat berikanlah komentar yang sifatnya membangun.

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan ping ke blog - blog directory. Saya sarankan jangan terlalu sering menggunakan pasilitas ini karna ketika kita melakukan proses ping yang akan mengerjakan tugas adalah robot - robot ping. Biasanya kalo kita terlalu banyak melakukan ping malah alexa kita akan semakin bertambah besar dan membengkak.

Memasang widget alexa di blog yang kita miliki ini salah satu tips untuk memperkecil PR alexa di blog. Ada beberapa tipe widget yang bisa kita pilih salah satunya adalah widget traffic alexa. Kita bisa memasang widget ini langsung di blog kita dengan cara kita harus sudah mempunyai account dulu di alexa. Daftarkan blog kita dahulu di situs alexa dan setelah itu pasang widgetnya di blog kita.

Surving for visitor, salah satunya cara untuk memperkecil PR alexa dengan cepat. PR alexa bisa menjadi langsing itu di sebabkan oleh traffic blog kita yang tinggi, saking banyaknya pengunjung yang datang ke blog kita itu tandanya traffic blog yang kita punya sudah lumayan tinggi. Apabila setiap harinya blog yang kita miliki sudah banyak pengunjungnya kita tak perlu lagi sering - sering mengupdate artikel. Untuk selanjutnya kita hanya cukup menjadwal berapa kali kah dalam sebulan untuk kita post artikel di blog kita.

Masih banyak tips dan trik yang mungkin masih bisa kita pakai, hanya ini yang bisa saya tulis semoga bermanfaat.


2 komentar:

  1. mantab nihh gan.tutorialx.


    kunjungi balik blog ane ya.

    BalasHapus
  2. wah asik nih ilmunya lumayan buat ngurangi alexa

    BalasHapus