Rabu, 24 Oktober 2012

Aku Rindu Kalian



Kulihat papan di atas pintu kelasku.
Tertulis sebuah nama dari sebuah cerita.
Kulihat seluruh kelasku yang dulu kutempati.
Terasa sepi dengan bangku dan meja tertata dengan  rapih.
Melihat semua itu ku hanya terdiam dan terpaku.

Inginku berteriak namun tak bisa
Sobat kalian semua ada dimana?
Sejenak mataku berkaca kaca dalam keheningan.
Tak terasa air mata membasahi pipiku.

Aku kangen sama suara bising di kelasku
Aku kangen sama suasana yang berantakan
Aku kangen sama ocehan kalian
Aku kangen sama  canda tawa kalian semua

Kuberjalan menghampiri papan tulis yang kosong
Kutulis bahwa aku ingin berjumpa kalian semua
Akan aku lepas semua rasa rinduku
Ku rindu canda tawa kalian. . . . . .


1 komentar:

  1. masih suka berpuisi?
    kalo iya, gabung yuukk disini: www.berbagipuisi.com
    tiap posting dapat poin, kalau udah sampe 5000 bisa ditukar dengan t-shirt #gratis
    dan nanti bakal dibikin antologinya juga.

    kami tunggu ya disana ;D

    BalasHapus