Kamis, 18 Oktober 2012

Modus Penipuan Cara Hack Facebook

Salam blogger Indonesia disini saya cuman share sama teman - teman yang suka banget chat di jejaring sosial yakni facebook. Kasus ini sering saya temukan di luaran saya dengan mengatas namakan cara hack facebook, atau bobol facebook dengan cepat ada lagi hack facebook tak perlu waktu lama bagi teman - teman cobalah untuk berhati - hati sebelum menggunakan langkah ini karna keyword ini sering di gunakan bagi mereka yang biasanya lagi ada masalah sama pacarnya mungkin juga punya masalah pribadi dengan teman sepermainannya dengan cara hack facebook mungkin mereka bisa balas dendam dengan tanpa sepengetahuan korbannya.

Biasanya dengan sekali ketik di tempat pencarian misalnya di jendela google dengan kata kunci, Cara Hack Facebook coba kita lihat kebawah tempat penulisan kata kunci tersebut banyak sekali web - web yang menyediakan tutorial ini. Bacalah dengan seksama jangan sampai teman - teman semua tertipu dengan tutorial yang mereka sediakan. Beberapa halaman yang pernah saya buka saya pernah melihat malah seringkalinya saya melihat tutorial ini. Contoh :

Disini kita harus mengirimkan pesan email yang katanya alamat email tersebut adalah salah satu admin facebook.
Baris pertama katanya kita harus mengisikan alamat email korban dan nama facebooknya apa.
Baris kedua katanya harus memasukan alamat email facebook yang kita gunakan.
Dan baris terakhir kita harus mencantumkan pasword email yang kita gunakan untuk akun facebook.

Disini sudah jelas bahwa keterangan di atas itu adalah penipuan dengan modus Cara Hack Facebook, biasanya si pelaku menyediakan emailnya untuk si korban mengirimkan emailnya dan biasanya si pelaku menggunakan akun yahoo.

Coba deh teman - teman yang mempunyai ambisi besar buat hack facebook pacarnya atau temennya yang suka nyebelin tutorial ini tidak pantas untuk kita turuti, bukan facebook orang yang kita hack malah nanti facebook kita sendiri yang kena hack. Berhati - hatilah dalam membaca informasi apalagi tutorial yang isinya tabda kutip.

1 komentar:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus