Jumat, 05 Oktober 2012

Loading Cepat Menggunakan Google Chrome

Banyak tips dan trik yang bisa kita pakai untuk mempercepat loading saat kita melakukan browsing internet dengan menggunakan web browser. Banyak sekali web browser yang bisa di gunakan misalnya bawaan dari microsoft sendiri ada internet explorer yang sudah tersedia dalam jenis windows yang kita pakai. Namun dari beberapa pengguna internet jarang sekali yang menggunakan IE atau internet explorer ini, para pengguna internet banyak yang menggunakan web browser mozila atau pun google chrome.

Disini saya akan membagi tips sedikit loading cepat dengan menggunakan google chrome tak perlu seting ip adress ataupun hal lainnya kita hanya perlu merubah setingan pada google chrome. Yang pertama yang harus kita lakukan kita harus mempunyai google chromenya terlebih dahulu bagi yang belum punya bisa download secara free ko tinggal searcing aja di google free download google chrome.

Bagi yang sudah mempunyai google chrome tinggal di double klik dan mulai starting masuk ke halaman chrome, setelah itu pilih gambar kunci di samping kanan pojok atas lalu klik dan setelah di klik option untuk membuka seting selanjutnya.
Setelah pilih option akan muncul tampilan seperti ini.



Setelah muncul tampilan seperti ini lalu pilih Under The Hood dan setelah kita memilih itu akan ada beberapa pilihan selanjutnya kebawah. Kita lihat di bawahnya ada beberapa menu yang di ceklis salah satu dari yang di ceklis tersebut kita pilih Use DNS kita hilangkan ceklis dari tulisan tersebut dan setelah itu lakukan restart pada chrome. Trik ini tidak mempengaruhi kepada aktivitas download kita trik ini hanya mempengaruhi saat kita melakukan browsing. Dengan memakai trik ini kecepatan loading saat membuka website akan bertambah lebih cepat dari sebelumnya. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar