Minggu, 30 September 2012

Melihat dan Belajar

Belum ada topik yang menarik untuk bahan tulisanku saat ini aku disibukan oleh tugas kuliah yang menumpuk, baru saja menjadi mahasiswa baru dosen udah ngasih tugas banyak jadi untuk menulis di pending dulu deh. Aktivitas blogging kali ini sedikit aku kurangi selain sibuk kuliah aku juga sedang memikirkan topik apa yang akan aku tulis nanti. Kegiatan menulis memang untuk saat ini tidak saya jalankan tapi aktivitas blogging lainnya masih saya jalankan, blogwalking contohnya.

 Melihat karya karya tulis dari blogger seluruh indonesia dan membacanya dengan seksama terkadang aku suka terkagum kagum dengan gaya tulisan yang mereka tuangkan di blog. Mungkin aku bukanlah penulis yang profesional tulisanku masih kalah bagusnya dengan mereka. Tapi aku tak patah semangat untuk terus menulis dan mengunjungi beberapa karya dari temen temen blog dari seluruh Nusantara.

Dari merekalah kini aku bisa belajar untuk menulis, belajar untuk mengolah kata belajar untuk bisa berintelektual, belajar untuk meningkatkan kualitas tulisanku, belajar saling berkomunikasi dan masih banyak lagi yang harus aku pelajari saat ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar