Selasa, 25 September 2012

Sweetheart Memories, 30 Juli 2012

Mengingat kembali masa masa indah yang pernah aku alami bersama dia, meskipun kenyataan nya harus berakhir dengan sakit hati karna putus cinta. Ceritanya di mulai ketika memasuki tanggal 30 Juli 2012 ketika itu kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Tidak adanya kegiatan membuatku merasa bosan awal perkuliahan belum mulai jadi hari hari yang aku jalani ini di penuhi oleh kekosongan tak ada kegiatan yang berarti. Sebelum tanggal 30 Juli aku udah pernah menyatakan cinta kepadanya namun katanya pembuktian cintanya masih kurang. Terus mau bukti cinta apa lagi yang kamu mau? memberanikan diri untuk menerima tantangan darinya padahal dalam hati gemetaran. Takutnya dia memberikan tantangan yang berat untuk pembuktian cintaku sama dia. Sebelum tanggal 30 Juli sorenya dia sms katanya dia mau jalan jalan, sambil menunggu saatnya berbuka puasa bagaimana kalo kita jalan jalan? aku pun menyetujui permintaan nya untuk jalan jalan.

Sorenya aku jemput di depan kosan tempat dia tinggal sekalian meminta izin sama si ibu kost kalo kalo anak yang ngekost disitu mau saya ajak jalan jalan dulu dan nanti saya antarkan kembali dengan tepat waktu sesuai dengan peraturan yang tertera di kosannya dia. Lama amat si neng, lagi apa aa udah nyampe di kosan kamu nih? Ia a bentar lagi neng lagi ganti baju dulu. Jangan lupa bawa switer yah nanti kan kita pulangnya habis maghrib takutnya kamu kedinginan. Ok a. Percakapan singkat antara aku sama dia sebelum pergi jalan jalan di sore itu. Lamanya menunggu akhirnya tergantikan dengan datangnya si dia dengan penampilannya yang manis, dengan bau parfum khas wanita yang membuatku nyaman kalo lagi berdekatan dengannya. A lama nunggu yah? Enggak ko neng, datangnya juga barusan. Padahal dari tadi aku nunggunya sebisa mungkin menjawab dengan tidak menyakiti perasaannya.

Neng, jalan jalannya mau kemana nih? terserah aa aja deh mau kemana. Yah tadi kan si neng yang ngajak a jalan jalan harusnya neng udah tau donk kemana kita akan pergi. Ya udah a ke taman kota aja YUk. Sore itu kamipun pergi ke taman kota untuk jalan jalan istilahnya ngabuburit menunggu saatnya berbuka puasa. Sampai saat ini aku masih ingat dengan makanan kesukaannya, tiap kali dia sms pati dia kepengen makan gehu, tiap kali ngajak jalan jalan pasti pengennya ke taman kota, alasannya cuman satu karna disana ada yang jualan gehu makanan yang dia suka. Gehu adalah sejenis makanan gorengan yang bahannya dari tahu, di isi dengan sayuran dan daging namun rasanya lumayan pedes. Perlu sahabat blogger tahu dia itu perawakannya cubby jadi ketika aku masih bareng sama dia ta kala saat jalan bareng aku suka nyubitin terus pipinya yang cubby. Saat pipinya aku cubitin malah dia juga suka ngebales dengan nyubitin pipi aku dengan kerasnya malah sampe merah merah, selain nyubitin pipi dia juga selain pipi tangan aku juga suka jadi sasarannya dia.

Tiba di taman kota sambil ngobrol kesana kemari aku sempat bertanya, neng emang belum percaya sama cinta aa ke neng? dia menjawab belum, aku penasaran donk dengan jawaban dia, Terus neng pengen bukti apa dari aa agar neng itu percaya dengan cinta aa ke neng. Memeberanikan diri untuk menantangnya, dan alhasil dia pun memberikan tantangan. A berani gak nyatain cinta sekali lagi sama neng? dia pun memberikan tantangannya. Ya aku jawab aja berani, toh sebelumnya aku sudah pernah menyatakan cinta kepadanya. Tapi di depan temen temen aku yah :), sesaat dia melemparkan senyum manisnya dengan tantangan yang bagiku sangatlah berat. Ko tega si neng sama aa? masa gitu aja gak berani si a? dengan hati masih ragu ya aku jawab aja, Ok neng aa berani siapa takut, padahal nyali aku udah ciut pas denger tantangannya juga tapi masih ada waktu untuk mengumpulkan keberanian.

Sepulangnya ngabuburit dari taman kota tak lupa juga dengan makanan kesukaannya gehu sebelum kembali ke kosan aku sama dia mampir dulu untuk beli gehu. Ada lagi sebenarnya makanan kesukaan nya selain gehu, namanya TO = Tahu Oncom. Sehabis aku antar kembali ke kosannya aku langsung berpikir sama tantangannya tadi yang barusan ia bilang di taman kota. Semoga aku bisa melalukannya dan membuang rasa malu di hadapan teman temannya. Keesokan harinya dia kembali sms, A bisa nyamper ke kosan neng gak? emang mau apa neng? Lupa yang sama tantangan yang neng kasih kemarin. Waduh si doi nagih janji nya, gimana nih? tanpa pikir panjang lagi aku langsung cap cus pergi ke kosannya. Setelah sampai disana aku sengaja pura pura tidak tahu apa apa, kembali ngobrol kesana kemari mengalihkan janjinya yang kemarin ia lontarkan. Lama juga ngobrol sama dia akhirnya trik aku berhasil untuk mengalihkan pembicaraan berharap pembicaraan yang kemarin lupa.

Waktu itu aku pamit untuk pulang, tapi ada perasaan yang aneh saat aku berpamitan dengannya. Mana katanya berani, sebelum aku pergi dia berkata seperti itu. Kaget donk dengan perkataanya barusan kirain mah udah lupa sama perkataanya kemarin di taman kota ternyata masih inget aja. Sambil cecengesan aku berpura pura seakan lupa sama perkataanya kemarin. Waktu itu aku menyanggupi tantangan yang dia kasih sama aku, dia kotak katik hp nya dan sesaat teman temannya sudah pada nongol di kamar tingkat kosan. Sepertinya ini sudah di rencanakan sebelumnya jadi pas si doi ngasih tau temen temennya langsung pada ngumpul semua. Mau gak mau aku harus nyatain cinta lagi di hadapan teman temannya, awalnya dengan suara yang hanya aku sama dia aja yang mendengar aku coba mengatakan cintaku kembali, "neng mau gak jadi pacar aa". Gila pada waktu itu si ibu kost juga ada, kira kira di marahin gak yah, ekh ternyata si ibu kost nya baik dia cuman dieum aja sambil beres beres di dapur.

Mana suaranya ko gak kedengeran si, celoteh salah satu temannya si doi di atas sana. Gila apakah aku ini harus berteriak untuk mengatakan cintaku lagi. Dengan membuang rasa malu sambil menutup mata aku mencoba berteriak, setelah apa yang aku lakukan tadi aku sungguh tak percaya aku bisa melalukan hal sebodoh itu. Karna cinta aku rela malu di depan teman temannya malu untuk mengatakan cinta di hadapan banyak orang. Akhirnya dia pun menjawab mau, rasanya campur aduk kaya permen nano nano udah ada senengnya, udah ada malunya, si ibu kost malah cengar cengir aja nyaksiin anak kosannya di tembak sama cowo. Karna pada waktu itu bulan ramadhan aku juga menghormati situasi dan kondisi sehabis melaksanakan tantangan yang dia kasih aku langsung pamit pulang dengan hati yang berbunga bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar