Rabu, 21 November 2012

Mencoba Meningkatkan Traffic Blog Dengan Surfingforvisitors

Banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan traffic blog, salah satu cara untuk meningkatkan traffic blog adalah dengan cara Blog Walking, ini adalah cara paling mudang untuk meningkatkan traffic blog yang kita miliki hal yang harus dilakukan hanyalah berkunjung ke blog - blog lain tidak lupa untuk meninggalkan jejak di blog yang kita kunjungi dan memintanya untuk membalas kunjungan kita. Adalagi cara untuk meningkatkan traffic blog adalah dengan membeli visitor. Di luaran sana mungkin banyak website yang menyediakan layanan ini, kita bisa memilih mau berapa visitor yang kita anggap dapat dengan cepat meningkatkan traffic blog kita, sesuai dengan jumlah visitor yang disediakan semakin banyak jumlah visitor yang kita beli untuk mengunjungi blog kita tentunya harganyapun semakin mahal.

Disini saya akan menawarkan bagaimana meningkatkan traffic blog kita tanpa harus mengeluarkan biaya sedikit pun, disini saya akan mencobanya dengan Surfingforvisitors. Disini kita bisa registrasi dengan free dan tanpa melakukan pembayaran apapun. Adapun caranya sebagai berikut :
  1. Yang pertama kita harus masuk dulu Disini 
  2. Setelah masuk, seperti biasanya kita lakukan registrasi atau sign up atau join.
  3. Setelah itu periksalah email kita, dan lakukan verifikasi dan login.
  4. Login dengan alamat email dan fasword yang kita miliki.
  5. Setelah masuk, selanjutnya kita pilih, >> My Account >> My Links >> Add New Link >> tuliskan nama blog kamu dilanjutkan dengan url blog kamu setelah itu add link
Setelah blog kamu sudah terdaftar untuk memulai surfing for visitor sebelah kiri atas ada tulisan star surfing, kita bisa klik menu tersebut nanti dengan otomatis surfing for visitor ini akan menjelajahi alamat alamat website dan itu akan di tunjukan ke url yang barusan kita masukan tadi.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. . . . .  

2 komentar: