Kamis, 29 November 2012

Ojek Pengantar Cinta (2)

Terusan dari bagian pertama, Karin sangatlah tidak setuju untuk dipindahkan sekolahnya ke Bandung dia selalu menolak kepada kedua orang tuanya. Tapi bagaimana lagi keputusan kedua orang tua Karin sudah bulat bahwa Karin harus segera dipindah sekolahkan agar kelakuannya yang gak bener bisa berubah. Sebelum keberangkatan Karin ke Bandung orang tua Karin menelpone neneknya Karin yang berada disana bahwa mereka sekeluarga akan berkunjung kesana dan akan menitipkan anaknya untuk bersekolah disana. Ini membuat neneknya Karin sangatlah senang karna jarang sekali neneknya ini bertemu dengan cucuknya ya mungkin dikarnaka kesibukan kedua orangtuanya Karin untuk mencari uang jadi jarang jarang mereka sekeluarga mengunjungi neneknya kecuali di Hari Raya saja.

Disini Karin terus merengek dan memohon kepada kedua orang tuanya agar tidak dipindahkan sekolahnya ke Bandung, karin tidak mau meninggalkan sekolahannya yang sekarang bukan tanpa alasan dia tidak ingin jauh dengan kekasihnya yang bernama Ciko. Justru kedua orang tuanya memindahkan sekolahnya ke Bandung ini bertujuan untuk merubah sikapnya Karin yang makin lama makin gak bener karna sudah berhubungan dengan yang namanya Ciko. Rengekan Karin tak dipedulikan lagi oleh kedua orangtuanya karna mereka ingin anaknya menjadi baik dan kembali nurut terhadap orang tuanya. Selang beberapa hari setelah membicarakan perpindahan sekolahnya Karin ke Bandung ya meski Karin selalu menolak dan tidak mau setelah semua persyaratan di sekolahan lamanya sudah beres keluarga Karin pun berkemas dan menyaipakn diri untuk keberangkatannya ke Kota Kembang Bandung.

Dengan berat hati karin pun harus meninggalkan kehidupannya di Jakarta kehidupanya yang sangat gemerlap yang tiap hari ia selalu berhura hura dengan teman temannya tiap malam ia suka keluyuran dengan pacarnya yang bernama ciko. Tiap malam ciko selalu mengajaknya ke tempat hiburan malam ia selalu mengajak karin bersenang senang menikmati indahnya malam kota Jakarta di tempat tempat hiburan malam dengan hentakan yang sangat keras dan dengan ditemani minuman minuman yang beralkohol dengan rileksnya karin menghentakan badannya mengikuti alunan musik dan berlenggok lenggok menggoyangkan badanya mengikuti alunan musik. Dengan rutinnya pergi tiap malam tiap kali karin slalu datang terlambat kesekolah tak kala ia selalu jarang mengerjakan tugas sekolah dan selalu tertidur tiap kali guru menerangkan di depan kelas ini yang membuat prestasi karin di kelasnya menjadi menurun. Dengan melihat situasi karin seperti ini orang tuanya tak tinggal diam untuk melakukan sesuatu mereka langsung bertindak keras untuk memindahkan sekolah karin ke tempat neneknya yang berada di Bandung.

1 komentar: