Minggu, 21 April 2013

Sekarang Chitika Sudah Suport Bahasa Indonesia

Banyak peluang yang bisa kita dapatkan dalam dunia maya ini tentunya peluang untuk mendapatkan sebuah penghasilan. Coba siapa yang gak mau sama uang yang pasti semua orang pasti mau dengan uang apalgi uang tersebut bisa kita dapatkan dengan mudah. Dari berbagai PPC luar ternyata sekarang Chitika sudah suport dengan bahasa Indonesia. Selain Google Adsense yang sudah suport dengan bahasa Indonesia sekarang giliran Chitika yang suport tapi dengan aktifitas yang suka saya lakukan dengan blog walking ternyata Infolink juga yang termasuk PPC luar sudah ada di blog yang berbahasa Indonesia namun dari berbagai sumber yang saya baca untuk Infolink blog yang sebelumnya harus berbahasa Inggris jadi dalam satu akun bisa kita menambahkan dua blog dengan yang satunya berbahasa Ing
gris dan terntunya yang satunya lagi berbahasa Indonesia. Nah yang berbahasa Indonesia ini bisa kita daptarkan ke PPC Infolink.

Sakin sulitnya mendaftarkan sebuah blog ke dalam PPC luar yang memaksa konten di dalam blog kita itu harus berbahasa Inggris namun ternyata sekarang sudah ada yang suport dengan bahasa kita bahasa Indonesia namaun masih ada kendala untuk Google Adsense meskipun blog yang kita miliki sudah berbahasa Indonesia namun kebijakan dan privasi Google cukup susah juga blog yang saya kelolapun masih belum bisa menembusnya. Sudah mencari kemana mana berbagai cara untuk menembus iklan dari Google ternyata cukup susah juga apakah harus pake domain agar lebih cepat di terima. Alangkah salahnya kita mencoba yang lain dulu apabila Google Adsense di tolak. Untuk akun Adsense dalam satu akun tidak diperbolehkan lebih dari satu blog. Meski tak semaksimal yang berbahasa Inggris tapi lumayan lah.

Ada yang tertarik dengan ini, selamat mencoba.

14 komentar:

  1. matur nuwun infonya mas.. segera saya coba.. salam kenal ya

    BalasHapus
  2. Info baru dan menarik nih...
    Segera cek ke TKP ah...

    BalasHapus
  3. boleh jga ne dicoba..
    mkasi infonya..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas makasih juga atas kunjungannya selamat mencoba :)

      Hapus
  4. @Catatan Harian Irfan, sip (Y) terimakasih ya sudah memberikan informasi yg bermanfaat untuk para pengunjung blog..........

    salam kaizen :-)

    BalasHapus
  5. @Irfan Student, kok diblog ini ada chapcha/verifikasi katanya ya ???

    saran : kayaknya lebih baik verifikasi katanya dihapus/dihilangkan saja....biar pengunjung blog yg mau berkomentar lebih mudah dan nyaman... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas kaizen atas kunjungannya dan kritikannya yah :)

      Hapus
  6. weww, yang bener nih??
    bisa lah tuh ya, google adsense aku dah di banned dah -_-

    BalasHapus
  7. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus
  8. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus
  9. Thanks for sharing. I hope it will be helpful to many people that are searching for this topic. Keep posting guys and keep this forum a great place to learn things.

    BalasHapus
  10. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus