Sabtu, 05 Mei 2012

Free Download Connectify

Hanya ketika kita berpikir bahwa  Hotspot cuman hanya untuk berinternetan saja ... dengan Connectify, v3.3, pengguna dapat secara nirkabel mentransfer file antara PC dan perangkat mobile dengan atau tanpa akses Internet, aman dan pada super cepat Wi-Fi kecepatan. Kita bisa berbagi dengan setiap PC yang sudah terpasang Wireles LAN. 

 Connectify sekarang memungkinkan pengguna file transfer ke komputer dan perangkat lain hanya menggunakan komputer mereka Wi-Fi Card. Tinggalkan flash drive USB di rumah, dan mulai mengirim file pada kecepatan super cepat dengan keajaiban Wi-Fi, bahkan di mana tidak ada koneksi internet tersedia. Memindahkan file ke PC dan perangkat mobile belum pernah lebih mudah. 

Dengan Connectify pengguna dapat drag-and-drop yang tidak terbatas jumlah file dari berbagai ukuran, kanan ke hampir semua perangkat pada Hotspot mereka, dan bahkan ke Connectify pengguna pada jaringan yang sama.
Tidak ada pembatasan pada ukuran file. Mentransfer file besar secara nirkabel, tanpa USB flash drive, bahkan tanpa akses ke Internet.Instal Connectify PRO pada semua komputer Anda untuk mengirim dan menerima file langsung ke desktop Anda


Sekarang semua komputer yang menjalankan Connectify bisa "melihat" satu sama lain. Apakah mereka terhubung secara langsung, melalui Hotspot Connectify, atau hanya berbagi jaringan Wi-Fi yang sama, setiap komputer Connectify akan mengenali lain, yang memungkinkan pengguna untuk memulai drag-and-drop Wi-Fi transfer file, remote meluncurkan iTunes dan lainnya 
Bisa di download Disini
Sumber (
fakiehmaulana)

5 komentar:

  1. Ouuh ternyata bisa seperti itu juga yaaa. Baru tahu ana. Syukron Ilmunya Gan. Dan ana izin sedot nih.. hehehe

    BalasHapus
  2. ijin download bozz...
    kbetulan ni yg ane cari2...
    thx's...

    BalasHapus
  3. SIP GAN ...
    ini yg ane mau donlort :D

    ijin dulu aahayyyy ,,,

    BalasHapus