Rabu, 11 Juli 2012

Di Depan Layar Aku Terus Berimajinasi

Ketika saya sedang jenuh ketika saya sedang bosan dan ketika penyakit malas sedang menghampiri saya dan seketika itu saya langsung membuka Netbook saya dan memulai berimajinasi. Memikirkan sesuatu yang berbeda di depan layar yang cukup kecil pikiran melayang jauh entah kemana dan jari jemari ku mulai bekerja menuliskan sesuatu di lembaran yang kosong dan merajuk kata demi kata.
Selain itu hal yang sering saya lakukan adalah menjelajahi dunia maya. Di dunia maya ini saya terus berimajinasi segala sesuatu yang saya pikirkan dan yang ingin saya dapatka saya mencoba mencarinya di dunia maya. Segala pertanyaan yang saya cari keluar satu demi satu dan masih banyak lagi selain itu yang bisa saya dapat dari imajinasi saya.

Waktu saya kecil saya pernah di tanya oleh seseorang  dan pertanyaan seperti ini ; “Cita citanya nanti setelah besar mau jadi apa”  Dengan polosnya mungkin pada saat itu saya mengatakan saya ingin menjadi dokter tetapi cita cita itu sudah terlupakan seiringnya berjalannya waktu. Mungkin cita cita masa kecil dan masa sekarang akan berbeda yang tadinya ingin menjadi dokter bisa saja kan di waktu yang sekarang malah ingin menjadi seorang insinyur.

Dengan berimajinasi kita bisa berusaha untuk menggapai  apa yang kita imajinasikan, oleh karna itu teruslah berimajinasi dan berusaha untuk menggapainya.

5 komentar:

  1. Yak benar, jangan berhenti berimajinasi :)
    dirawat dan disayang-sayang teruslah, biar tumbuh dan tumbuh semakin liar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tumbuh semakin liar. hahaha seperti tumbuhan mas :)
      semoga saja mimpi mimpi kita semua nantinya bisa jadi kenyataan Amin :)

      Hapus
  2. Imajinasi Positif bisa menghasilkan karya.. karya yg dapat dinikmati semua orang.. Selamat berkarya ..!!

    BalasHapus
  3. Suka, Fan sama tulisan yang ini.. teruslah berimajinasi.. dan kemudian wujudkan yaahh.. :) SEMANGAT..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. meski semuanya masih dalam angan angan semoga di waktu yang akan datang bisa terwujudkan :)

      Hapus