Rabu, 18 Juli 2012

Tinggal Menghitung Hari

Waktu memang tidak terasa yah sebentar lagi kita akan dihadapkan kembali sama bula Ramadhan bulan yang penuh berkah bulan yang sangat dan paling di tunggu tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Tahun lalu kita merasakn bulan ramadhan seperti apa yah? yang pastinya kita sudah lupa dengan keadaannya tapi jangan cemas karna sebentar lagi perasaan yang dulu akan segera tergantikan dengan datangnya bulan ramadhan di tahun ini.

Mungkin suasana Ramadhan tahun lalu dengan tahun sekarang akan berbeda, dari suasana lingkungan, ada siapa sajakah yang menemani kita di bulan Ramadhan tahun ini? biasanya apabila melewatkan waktu di bulan Ramadhan tanpa ada sesosok yang kita inginkan dan di idam idamkan akan terasa seperti apa yah? sepikah, hampakah, atau membosankan kah yang terasa dalam melewati bulan yang suci bulan Ramadhan.

Rasanya ada yang kurang bila tanpa mereka disisi kita....... cie ileh kaya apa aja. Namun sesosok yang kita butuhkan di bulan Ramadhan ini justru akan menambah suasana Ramadhan kita. Mungkin seperti sayur asam yang kurang garam hambar rasanya.

Kalo aku si yang terpenting adalah sesosok keluarga, di bulan Ramadhan sosok keluargalah yang terpenting buat aku untuk menemani dan melewati season di bulan Ramadhan tanpa sosok keluarga di sisi aku tepatnya di bulan Ramadhan rasanya ya seperti sayur asam yang kurang akan garam rasanya sangat hambar dan tidak akan semangat.

Semoga di bulan Ramadhan tahun ini kita bisa menjalankan aktivitas kita dengan lancar dan ibadah kita sama yang Maha Kuasa lebih meningkat.

Images :http://www.panduanbelajarblog.com/2011/05/cara-menghapus-tanggal-postingan-blog.html

3 komentar:

  1. aku merasa, kog ramadhan tahun ini cepet banget ya datangnya? hiiks, bener2 sedih rasanya bang irfan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak terasa ramadhan tinggal beberapa hari lagi yah

      Hapus
  2. Amin-amin :D

    semangat buat bulan ramadhan sahabat bloof :))

    BalasHapus