Minggu, 02 September 2012

Kebohongan Yang Kau Ucap


Mataku menerawang jauh ke atas langit
Kulihat bulan menampakan penuh cahayanya
Diiringi hembusan angin malam yang menusuk sekujur tubuhku
Bergetar sekujur tubuhku merasakan dinginnya malam

Dulu kau ingin aku dapatkan
Dulu kau yang selalu aku damba dambakan
Dengan mudahnya kau ucapkan kata kata manis
Membuatku seakan jatuh dalam setiap kata yang kau ucap
Aku tak bisa menolak dan akhirnya terlara

Dibalik semua penampilanmu tersimpan kebohongan semata
Mataku tertipu dengan semua penampilanmu
Aku terjebak dan tak bisa lepas lagi
Seperti kaki yang sudah menginjak sebuah ranjau
Susah untuk aku lepaskan

Sekarang begitu terasa sakitnya setelah ranjau itu aku lepas
Rasa sakit yang membuat aku benci dengan semua kebohonganmu
Sekarang aku tak percaya lagi sama semua ocehanmu
Semua kata kata yang keluar tak lagi dapat aku percaya

Aku mohon sekarang pergi jauh jauh dari kehidupanku
Aku tak mau lagi kau bohongi
Sekarang aku akan nikmati kesendirianku
Saat ini Mungkin inilah jalan yang terbaik untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar