Selasa, 11 September 2012

Kesenangan Tersendiri

Assalamualaikum sahabat blogger semuanya, setiap manusia pasti dalam kesehariannya mempunyai masalah tersendiri entah itu masalah yang menyangkut percintaan atau kah masalah dalam hal pekerjaan atau juga masalah yang menyangkut tugas tugas yang masih menumpuk yang belum dikerjakan. Entah berapa masalah yang ada dalam keseharian kita, ya mungkin di luaran sana ada seseorang yang malah tidak pernah memikirkan segala masalah yang ada di dalam hidupnya. Apabila ada yang bertanya, kenapa si kamu membuat tulisan seperti ini? saya hanya bisa menjawab, hanya saya yang tau apa yang menurut saya baik dan tidak baik dan yang mana yang harus di kerjakan itupun menurut keinginan saya sendiri sesuai dengan kata hati saya.

Pernahkah sahabat blogger mengalami kejadian seperti ini? ketika kita berkumpul dengan teman sekolah ataupun teman kerja yang pastinya keadaan status sosial kita dengan mereka itu sangatlah berbeda. Misalkan keadaan kita yang pas pasan atau dalam arti kesederhanaan yang tadinya kita itu selalu berhemat dalam hal mengeluarkan uang tetapi setelah kita berkumpul dengan teman teman kita yang ada di luaran sana dengan notabennya orang yang berkecukupan apakah hidup kita akan merubah jalan hidup yang sudah di jalani? dengan alasan kalo kita itu malu dengan mereka. Ok lah kita hanyalah orang biasa tapi apakah kita akan mengikuti gaya hidup mereka yang kesehariannya begitu wah.

Kita tak perlu lah mengikuti gaya mereka dan kita juga tak perlu merasa malu atau gengsi bergaul dengan mereka terimalah dengan ikhlas keadaan yang sekarng kita jalani ini mungkin di lain waktu kita akan merasakan kehidupan layaknya mereka dengan segala yang WaHhhhhhhh. Yang tentunya kita bakalan keteter apabila selalu merasa gengsi dan selalu mengikuti jalan hidup mereka.

Lakukanlah semuanya dengan hati, apabila hati kita senang untuk melakukannya lakukanlah tak perlu merasa rendah diri di mata orang lain yang penting apa yang kita lakukan ini tidak merugikan orang lain dan yang tentunya tidak melanggar hukum. Kesenangan tersendiri yang pastinya tidak akan bisa dirasakan oleh orang lain hanya kita yang bisa merasakannya. Lakukanlah semuanya dengan hati yang ikhlas dan tanpa beban apa apa, semuanya akan menjadi berkah apabila kita melakukannya dengan sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar