Senin, 10 September 2012

Sepotong Martabak Manis Untuk Cinta (1)

Dimulai dari seorang pengusaha kaya yang membuka usahanya di bidang tata boga, beliau memiliki sebuah perusahaan besar dalam bidang bakery atau bisa disebut juga pengusaha roti. Sangat jarang sekali seorang pria yang suka akan bidang tata boga ya khususnya dalam pembuatan roti namun pemuda ini sangat bersi keras dalam usahanya ini membangun sebuah perusahaan pembuatan roti dan dengan usahanya ini pria ini telah menjadi seseorang yang sukses. Seseorang yang sudah sukses dan berhasil dalam suatu bidangnya belum tentu dia berhasil juga dalam bidang lainnya. Contohnya dalam hal percintaan, lelaki ini kurang beruntung dalam hal ini meskipun usahanya yang dulu sudah dirintis dan kini sudah maju bahkan sekarang lelaki tersebut bukanlah lelaki yang biasa biasa saja namu sekarang sudah menjadi lelaki yang sangat luar biasa. Dengan kegigihannya menjalankan usahanya dari nol kini pria tersebut sudah memiliki segalanya, ia sudah memiliki banyak materi dari perusahaan tersebut, Rumah mewah, Mobil mewah, tak kalah dengan penampilannya yang ganteng bisa membuat para wanita terhipnotis.

Dibalik semua materi yang telah ia miliki sekarang ini ternyata masih saja ada yang kurang, sesosok wanitalah yang sekarang dia cari. Dengan segala yang ia punya sekarang ini tentunya sangatlah mudah baginya untuk mendapatkan wanita yang ia inginkan namun tidak itu saja yang ia mau, yang ia inginkan adalah sesosok wanita yang bisa menerima apa adanya bukan karna melihat dia dari segi materi yang bergelimbangan. Sebelumnya lelaki ini sudah pernah memiliki seorang kekasih namu seperti yang saya bilang tadi semua wanita yang pernah dekat denganya hanya melihatnya dari segi materi yang ia punya mereka hanya bisa memanfaatkannya sebagai objek sensai mereka saja. Tahu sendiri kan kalo wanita matre itu kaya gimana? Karena dia adalah sesosok lelaki yang baik hati segala keperluan kekasihnya slalu dituruti dan dipenuhi termasuk segala kebutuhan hidupnya ia penuhi.

 Pria ini sangat lelah dengan semua itu yang dia inginkan adalah wanita yang bisa menerima keadaanya dengan normal bukan malah memanfaatkan situasi dan keadaanya yang sekarang punya segalanya. Dengan apa yang sekarang ia punya malah si wanita bisanya cuman memanfaatkanya dengan segala permintaan permintaan yang tak semestinya. Wajar saja apabila seorang wanita meminta sesuatu terhadap sang kekasih atau pacarnya namun ada tapinya dibalik semua yang mereka minta terhadap pasangannya, wahai para wanita yang budiman janganlah engkau memanfaatkan kaum pria. Setelah apa yang mereka inginkan dan semuanya telah terpenuhi malam mereka dengan rasa tidak berdosa malah meninggalkan kekasihnya yang mana selama ini telah memenuhi kebutuhannya.

Disamping keadaanya yang sekarang sudah punya segalanya dan di dukung oleh paras mukanya yang ganteng, pria ini pun seringkalinya berganti ganti pasangan untuk mencari calon kekasih sekaligus calon istrinya yang benar benar cinta dengan keadaanya sekarang bukan yang malah memanfaatkannya. Bergani ganti pasanganpun terus berlanjut bukan maksud menyakiti perasaan mereka para wanita namun seperti yang diceritakan tadi mereka hanyalah memanfaatkan situasi yang ada. Pria ini pun berinisiatif untuk memulai bisnis barunya yakni membuat sebuah martabak yang mana martabak ini adalah jajanan khas kaki lima namun dengan ide dan kreasinya martabak ini akan dijadikan sebuah makanan yang berkelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar